IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

Daya Tarik Jin Goo di Indonesia, Bikin Fans Gagal Move On

19 Sep 2016

Jin Goo, atau yang lebih dikenal sebagai Sersan Ganteng Seo Dae Young dalam drama Korea fenomenal Descendant of the Sun menginjakkan kaki di Indonesia, baru-baru ini. Kehadiran rekan Song Joong Ki ke Tanah Air untuk menghadiri acara Indonesian Television Awards 2016 yang berlangsung di sebuah televisi swasta.

Aktor asal negeri ginseng itu mendapatkan penghargaan spesial karena popularitas di Indonesia. Di panggung itu, Jin Goo mengenakan setelan jas putih dengan dasi kupu-kupu. Rambut Jin Goo dibuat dengan model jambul, membuat wajah tampannya terlihat jelas. Jin Goo menyapa fans yang setia menantinya dengan senyuman manis, membuat fans histeris.

Di atas panggung, Jin Goo dibantu penerjemah menyapa fans di Indonesia. Jin Goo menyebutkan, "aku cinta kalian. Aku senang bisa berada di sini." Kehadiran Jin Goo ke Jakarta, membuat fans masih belum bisa move on. Akun media sosial Jin Goo penuh dengan ucapan terima kasih fans atas kedatangan sang aktor bertubuh tegap itu.

Akun mitunprmt menuliskan, "Nice to meet you too Oppa." Selain itu, pengguna @dhitasianipar menyebutkan, aku cinta oppa @actor_jingoo :* thanks for came to Indonesia."

Jin Goo tak menyangka dirinya bisa sangat diterima diluar Korea. Ia mengaku drama Descendant of the Sun membuatnya makin bersinar. Dalam acara Guirella Date, Jin Goo mengatakan, "aku sungguh tak menyangka dengan semua ini. Sambutannya sangat luar biasa."

Jin Goo juga masuk dalam daftar aktor tampan peringkat ketiga versi KBS. Seorang penggemar pun menyebutkan, Jin Goo sangat piawai memerankan karakter tertara dengan kehidupan yang keras, tapi memiliki hati yang lembut.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th