IDWS.ID

Berita Nasional

 Breaking News

Ahok Pimpin Upacara HUT DKI Ke-489

22 Jun 2016

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjadi Inspektur Upacara HUT DKI Jakarta ke-489 di Lapangan Silang Monas Jakarta, Rabu 22/6/2016 pagi ini.

 

Selain Ahok, Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi, serta jajaran Muspida, diantaranya Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta juga turut hadir dalam upacara itu.

 

Upacara yang diawali dengan pembacaan sejarah Kota Jakarta dari mulai era zaman pra-sejarah, era kolonial Belanda sampai dengan saat ini. Upacara yang dimulai sekitar pukul 07.30, ini juga dimeriahkan dengan paduan suara dari Dharma Wanita Pemprov DKI Jakarta.

 

Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta mengamanatkan Jakarta yang bersih dan melayani. "Tujuan kita bukan membangun Jakarta, tapi membangun manusia yang tinggal di Jakarta," kata Ahok.

Saat menutup memberikan amanat upacara Ahok berharap, "Semoga tiap ulang tahunnya, Jakarta makin tambah bijaksana."

 

Ahok kemudian menerima satu unit Hino Dutro 130 MDL berbentuk mobil panggung untuk Dinas Kebersihan DKI Jakarta dari PT. Hino Motor Sales Indonesia.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th