IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Heboh! Video Pengakuan Anggita Sari Bekerja Sebagai PSK

07 Jan 2016

Dari awal September 215 kasus prostitusi dikalangan selebriti hingga menginjak di tahun 2016 belum kunjung menemui titik usai. Salah satu model yang semakin hari menjadi sorotan, Anggita Sari semakin mencolok namanya di tengah masyrakat.

Model majalah pria dewasa itu namanya semakin melejit di ranah publik. Segala pemberitaan mengenai dirinya tak pernah kunjung berakhir, salah satunya yang masih hangat yaitu ketika sesi pemotretan Anggita Sari menampakkan ketiaknya yang masih ditumbuhi bulu ketiak. Hal ini tentunya menjadi perbincangan di media sosial.

Ironisnya, setelah insiden itu, di hari yang sama setelah sesi pemotretan, Anggita Sari mengumumkan pernyataan yang tak terduga.

"Kalau mata pencaharian itu kan saya itu hidup dari itu, dari bekerja sebagai PSK, itu kalau mata pencaharian," kata Anggita saat di wawancara media cumicumi di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Dara cantik itu seakan menegaskan kepada publik bahwa pengakuannya itu sebagai tanda bahwa dirinya memang sudah dijebak atas penawaran yang dijanjikan clientnya itu. Apalagi sejak dirinya di tangkap di Surabaya, Anggita mengaku bahwa dirinya juga tidak bisa mengelak dengan tawar-menawar harga untuk berkencan dengan dirinya.

"Setelah dipanggil sidang saya merasa dijebak," tegas Anggita.

Pengakuan Anggita Sari itu tertuang di video berdurasi 0:56 itu berhasil menyedot perhatian publik. Berikut ini video pengakuan Anggita:

Share    

IDWS Promo