IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Anggita Sari Pamer 'Bulu Terlarang' Dihadapan Publik

06 Jan 2016

Salah satu dara cantik yang sekarang sedang menjadi perseteruan dikalangan masyarakat perihal kasus protistusi itu kini mulai menampakkan dirinya di media. Nama Anggita Sari mungkin sudah tak asing lagi di telinga. 

Dara muda itu memang sedang menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat. Bukan hanya karena kasusnya yang tak kunjung usai itu, melainkan gayanya Anggita yang selalu berani memakai pakaian terbuka, contohnya salah satu foto yang membuat masyarakat geleng-gelang kepala.

Seperti yang idws lansir dari Bintang, saat itu, Anggita Sari datang ke acara Rumpi di Studio Detik Square, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4 Januari 2016) tampak mengenakan crop top tanpa lengan berwarna biru muda. Dengan bawahan warna yang senada dengan atasannya,  membuat Anggita tampak memakai pakaian yang selaras dan enak dipandang.

Tapi sayangnya, balutan leeveless (tanpa lengan) itu membuat penampilannya justru fatal di mata publik. Bagaimana tidak, saat sesi pemotretan ada hal yang menjanggal dari penampilannya.

Wanita yang memiliki tato di sebelah kiri tangannya itu, tidak merisaukan hal janggal yang membuat lekukan tubuhnya tersorot kamera. Anggita bebas berpose, kamera pun akhirnya menangkap sebuah pemandangan yang tidak biasa. Dara cantik itu memamerkan bulu ketiaknya yang belum di cukur, entah itu di sengaja atau memang dia belum sempat untuk mencukurnya. Ironisnya, Anggita tetap santai mengangkat dan memamerkan ketiaknya pada kamera.

Hingga turunnya berita ini ke ranah publik, Anggita pun belum memberikan komentarnya terkait bulu ketiak yang menjadi sorotan publik tersebut. Terlepas dari insiden lupa mencukur bulu ketiak, kedatangannya ke acara Rumpi tersebut, wanita yang sedang berseteru dengan artis FTV Tyas Mirasih itu membongkar kedok Tyas dalam kasus prostitusi yang sedang panas di media. 

Berkat kasusnya itu, nama Anggita Sari memang menjadi sorotan banyak orang dan kini banyak yang menganggapnya sebagai artis.  

 
Share    

IDWS Promo