IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Bonge 'Citayam Fashion Week' Menangis Akun Instagram Hilang, Kini Ditagih Uang Endorse

29 Jul 2022

Viralnya fenomena Citayam Fashion Week membuat nama Bonge menjadi semakin dikenal dan mulai kebanjiran order endorse lewat akun Instagramnya. Namun kini akun Instagram itu disebut-sebut telah hilang.

IDWS, Jumat, 29 Juli 2022 - Hal itu terungkap dari curhatan Bonge lewat video yang beredar di media sosial. Dalam curhatan itu, Bonge tampak menceritakan musibah yang dialaminya bahkan hingga menangis karena kini ia ditagih uang endorse.

"Iya nih kak Bonge lagi pusing banyak banget yang nagih uang ke Bonge," ucap Bonge. Kendati demikian, Bonge tak menyalahkan orang lain atas kejadian yang tengah menimpa dirinya saat ini.

"Itu juga bukan salah mereka, salah Bonge juga," paparnya. "Bonge kalau ceritain kayak gini pengen nangis bawaannya nggak kuat banget Bonge sedih."

Bonge akhirnya menceritakan bahwa jauh-jauh hari banyak perusahaan yang endorse padanya. Namun belum sempat produk tersebut dipromosikan oleh Bonge, akun Instagramnya justru mendadak lenyap dan tak bisa diakses.

 

Video curhatan Bonge mengenai akun Instagramnya yang hilang. (Tangkapan layar Instagram @hitsfogram)

"Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang," terang Bonge. Kini Bonge pun bingung bagaimana cara untuk mengembalikan uang orang-orang yang sudah meng-endorse-nya.

Pasalnya uang tersebut sudah diberikan Bonge ke mamanya untuk keperluan belanja sehar-hari. Termasuk juga untuk membayar biaya sekolah adik-adiknya.

"Soalnya duitnya udah Bonge kasih ke mama, buat beli beras sama uang sekolah adik, jadi Bonge jadi tulang punggung keluarga, dan yang endorse ke Bonge pada minta uang mereka kembali. Bonge pusing, gimana dong? Bonge mulai dari awal lagi ya," pungkasnya.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo