IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Beginilah Keadaan Gaun Daging Lady Gaga Setelah 5 Tahun

10 Sep 2015

Siapa yang tidak kenal degan penyanyi yang fenomenal dengan gaya fashion yang nyentrik ini. Penyanyi yang memiliki nama Stefani Joanne Angelina Germanotta  atau yang sering kita kenal dengan Lady Gaga itu selalu ada saja ide kreatif yang akan dia tampilkan diatas panggung. 

Lady Gaga tidak pernah kehabisan akal untuk berinovasi,  baik di dunia fashion maupun kecantikan. Masih ingatkah Anda dengan "gaun daging" yang dipakainya 5 tahun lalu? Sesuai dengan namanya, gaun itu benar-benar terbuat dari daging. Bahkan bukan hanya gaun, daging juga menjadi bahan pembuatan sepatu, clutch, serta hiasan kepala yang dipakai oleh penyanyi cantik ini.

Nah, penasaran bagaimana kabar dari gaun daging itu bukan? Pertanyaan kamu ke jawab, gaun yang terbuat dari bahan daging itu sekarang dipajang di Rock and Roll Hall of Fame, Cleveland, seperti yang dilansir oleh marieclaire.com. Gaun itu telah diawetkan, layaknya daging dendeng sapi, ladies. Bahkan kabarnya gaun itu juga diangkut menggunakan kendaraan khusus agar tidak membusuk.

Sebelumnya pernah ada gaun daging juga, tapi baru sekarang ada gaun daging yang di awetkan disini, ujar direktur koleksi dari galeri tersebut. galeri itu merasa tertantang untuk melihat perubahan yang akan terjadi dari gaun tersebut dalam beberapa waktu yang akan datang.

Untuk menjaga keawetan gaun tersebut, maka pihak galeri mengaplikasikan pewarna merah yang diambil dari jeroan sapi, agar gaun ini tampak seperti bentuk awalnya saat dikenakan Lady Gaga.

Share    

IDWS Promo