IDWS.ID

Fashion

3 Hal Sepele Ini Kerap Dilupakan Ketika Membeli Sepatu Sneakers!

23 Mar 2016

Untuk menunjang penampilan kita kerap kali seorang bigung ingin membeli sepatu yang pas di kaki kita. Banyak sekali model-model sepatu mulai dari Sneakers, Skate, Sepatu Olahraga, Flip Flop, Formal, Slip On, Espadrilles, Loafers dan Boots. Tapi sepatu sneakers selalu banyak digandrungi oleh para kaum muda apalagi kaum hawa, Sepatu sneakers memang sekarang ini begitu sangat trendi, karena selain tampilannya yang menarik dan modelnya yang bisa disarikan dengan pakaian dan celana yang kita pakai menjadikan sepatu sneakers ini begitu popular.

Namun, kebanyakan orang ketika kerap membeli sepatu hanya membandingkan harga dan model saja. Apakah model tersebut keluaran baru atau tidak, karena semakin baru model yang dipakai tentu akan membuat pemakainya semakin trendi dan stylis. Tapi dari segi kenyamanan dan keamanan bagi kaki para penggunanya kerap dilupakan dan diabaikan.  Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan ketika kerap membeli sepatu Sneaker seperti yang dilansir pada laman Men’s Health (15/03/2016).

1. Menekan Bagian Tumit Sepatu

Salah satu pada bagian kaki ini memang kerap menjadi beban yang cukup berat pada kaki kita. Karena bagian tumit merupakan titik kekuatan dari aktivitas kita sehari-hari. Sepatu dengan pilihan yang tepat sangat bagus untuk membuat kaki kalian tidak terasa cepat lelah. 

Cobalah kalian ketika ingin membeli sepatu sneakers coba tekan pada bagian tumit dari sepatu tersebut apakah empuk atau tidak, apakah nyaman atau tidak. Karena sepatu sneakers yang memiliki alasan tumis empuk dapat membantumu menekan beban dan getaran ketika kamu sedang berjalan dan beraktivitas.

 

2. Menekuk Sepatu
 

 

Sepatu kualitas terbaik merupakan sepatu yang fleksibel yang mampu menyesuaikan bentuk lengkukan kaki pemakainya. Jika kalian ingin menemukan hal tersebut pada sepatu yang kalian beli cara ini bisa kalian terapkan. Dengan menekuk sepatu tersebut menjadi dua bagian untuk mengetahui dimanakah titik fleksible pada sepatu sneakers yang akan kita beli.

 

3. Mengetes Tekanan Pada Sol Sepatu

Setiap kaki kita melangkah dengan sepatu pasti seluruh beban tubuh akan ditampung pada bagian bawah sepatu. Karena itu ketika kita membeli sepatu sneakers kalian harus mengetahui keseimbangan dan pembagian berat ideal pada kaki kamu. Sehingga ketika kalian membeli sepatu tersebut tidak dirugikan dan tentu saja tidak ada bagian kaki yang benar-benar tertekan dan membuat tidak nyaman saat digunakan.

Nah, begitulah kurang lebih dalam memilih sepatu sneakers. Jadi guys semoga bermanfaat ya jangan tergiur oleh model dan harga guys. ;)

 

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th