IDWS.ID

Otomotif

Ngebut, Ferrari 458 Italia Ini Terbalik

26 Feb 2015

Seorang pengemudi Ferrari telah menghancurkan mobil sport mewahnya seharga miliaran rupiah, Ferrari 458 Italia di jalanan M6, Inggris. Dikabarkan, pengemudi itu tengah memacu Ferrari dengan kecepatan tinggi.

Seperti dilansir Telegraph, Kamis (26/2/2015), jalan M6 saat itu dalam keadaan licin. Tapi, si pengemudi Ferrari ini tidak peduli dan tetap memacu mobilnya dengan kecepatan 201 mil/jam atau 323 km/jam. Wajar saja kalau mobil ini bisa terbalik.

Untungnya, pengemudi Ferrari itu berhasil lolos dari maut. Ia hanya mengalami luka ringan setelah Ferrari 458 Italia miliknya terbalik.

Polisi di North West Motorway memposting foto-foto kecelakaan secara online. Menurut kepolisian itu, sopir Ferrari ini terpaksa harus mengikuti kursus mengemudi untuk meningkatkan kemampuannya.

'Pengemudi mengalami luka ringan dan harus melakukan kursus peningkatan kemampuan mengemudi. Sayangnya, Ferrari itu tidak beruntung,' tulis pihak kepolisian yang menyertai foto itu.

Berbagai tanggapan menarik dari netizen pun meramaikan foto yang diunggah ke jejaring sosial oleh pihak kepolisian itu. Salah satunya adalah David Woodward yang memposting pernyataan unik.

'Itu bukti bahwa keterampilan mengemudi Anda tidak meningkat seiring dengan ukuran dompet Anda,' kicau David Woodward.

Share    

IDWS Promo