IDWS.ID

Otomotif

Deja Vu! Takumi Fujiwara dari Initial-D Kembali Beraksi di Video Promosi Toyota GR86

15 Jan 2022

Manga yang kemudian diadaptasi ke anime, Initial-D, membuat banyak orang tertarik pada dunia balap drift dan juga mobil Toyota AE86 Sprinter Trueno. Kali ini Takumi Fujiwara sang protagonist berkolaborasi dengan raja drift di dunia nyata, Keiichi Tsuchiya.

IDWS, Sabtu, 15 Januari 2022 - Sebagai manga/anime balap paling populer di dunia, Initial-D membuka mata khalayak umum terhadap dunia balap drift serta potensi dari Hachi Roku (yang berarti 86, julukan dari AE86 Trueno yang dikemudikan Takumi).

Toyota yang membuat GR86 sebagai suksesor dari AE86, kemudian membuat video promosi di mana Takumi Fujiwara dari Initial-D mengendarai AE86 Trueno hitam putih-nya yang khas berduel dengan GR86 yang dikemudikan Keiichi Tsuchiya  — seorang pembalap pro di dunia nyata dan kini bekerja sebagai jurnalis otomotif yang dianggap berjasa mempopulerkan teknik drifting dalam balapan di Jepang. Keiichi Tsuchiya sendiri memiliki julukan mentereng, yakni Drift King.

 

 

Dalam video animasi yang terbagi ke dalam 3 bagian tersebut, Takumi yang seperti biasa tengah mengantarkan tahu dengan mobil kesayangannya, tiba-tiba menyadari ada sebuah mobil GR86 warna merah di belakangnya. Keduanya kemudian beradu cepat di jalanan Gunung Akina di mana Keiichi Tsuchiya berhasil menyalip Takumi di tikungan terakhir.

 

 

Mereka kemudian berhenti dan Takumi menyadari bahwa supir dari mobil GR86 tersebut adalah sang Drift King, Keiichi Tsuchiya. Uniknya, Tsuchiya kemudian mengingatkan Takumi "Panggil aku sensei (guru), selamat datang ke kelas kecepatan."

 

 

Wah, bagaimana jika Keiichi Tsuchiya bertemu dengan ayah Takumi, Bunta Fujiwara yang lebih jago dalan nge-drift dibanding putranya?

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: SoraNews24

Share    

IDWS Promo