IDWS.ID

Otomotif

 Breaking News

Begini Cara Mudah Lindungi Mobil Kamu Agar Anti Baret!

22 Mar 2016

Bagi kamu yang memiliki kendaraan beroda empat pastinya sangat memelihara mobil kesayangan kamu bukan? Tapi, seapiknya kamu melindungi body mobil pasti ada saja baret yang terjadi, entah itu karena kecelakaan atau kejadian kecil yang tak disengaja.

Kali ini team IDWS akan berbagi tips mudah agar mobil kesayagan kamu terlindungi dari baretan. Bagaimana caranya?

Seperti yang IDWS lansir dari Carscoops,ada cara mudah untuk melindungi mobil kamu dengan melapisinya PPF atau Paint Protection Film. Ini adalah sebuah pelapis body yang dapat digunakan tanpa mengubah penampilan mobil kamu.

Mungkin kamu bertanya-tanya seperti apa sih bentuknya PPF itu?

PPF itu seperti plastik pelindung yang nantinya akan menjadi lapisan body mobil agar terhindar dari goresan baik itu karena kerikil, batu, goresan serangga, dan lain sebagainya. Penggunaannya pun bisa lama sekitar 3-5 tahun. Uniknya, kamu tak perlu melepas lagi setelah pemasangan. Bahkan, jika body kamu tergores setelah pakai PPF itu dan ingin melepasnya, PPF ini tidaka akan meninggalkan noda stiker sedikit pun. Penasaran seperti apa sefek dari pemasangan PPF itu? Berikut ini video lengkapnya:

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th