IDWS.ID

Fashion

Banyak Pria Memakai Celana Skinny Wanita

17 Mar 2015

Ternyata bukan hanya kaum wanita saja yang menggemari memakai celana jeans ketat atau skinny jeans, tetapi kaum pria juga. Buktinya belakangan ini banyak toko pakaian yang mengatakan bahwa produk skinny jeans mereka laku oleh pria.

Trend itu bermula karena artis Harry Styles dan Russell Brand memakai skinny jeans perempuan. Seperti yang dilansir dari geniusbeauty.com, atas dasar inilah, banyak lelaki menggemari skinny jeans perempuan bahkan membelinya seperti yang dilakukan artis Hollywood Harry Styles dan Russell Brand. Sontak, penjualan skinny jeans perempuan meningkat drastis, karena juga dibeli oleh kaum Adam seperti dialami gerai pakaian merk Topshop dan H&M.

Fenomena lain yang tak kalah menarik adalah para lelaki ini banyak melakukan pembelian melalui toko online karena mereka merasa malu jika harus membeli celana jins di gerai pakaian perempuan.

Skinny jeans sulit ditemukan di gerai pakaian pria sehingga mereka yang ingin menekankan pada pergelangan kaki, betis dan paha lebih nyaman saat mengenakan jins model perempuan.

Melihat kecenderungan ini, diharapkan para produsen celana jins laki-laki mulai memproduksi skinny jeans bagi mereka. Sehingga kaum Adam tak lagi harus merasa malu ketika membeli pakaian perempuan untuk diri mereka sendiri.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event