IDWS.ID

Unik

Mayat Bisa Bicara, Penjaga Kuburan Ini Langsung Ambruk

26 Mar 2015

Yang namanya membantu orang, itu memang jadi kewajiban. Salah satunya saat ditanya tentang arah jalan atau alamat, itu sudah biasa. Tapi, bagaimana perasaan kamu kalau yang tanya adalah mayat hidup?

Peristiwa ini bermula saat seorang penggali kubur sedang melaksanakan tugasnya seperti biasa. Lalu, tiba-tiba sebuah peti jenazah terbuka dengan sendirinya dan keluarlah sesosok wanita. Orang yang diduga telah meninggal ini bertanya kepada si tukang gali kubur, 'Saya ada di mana?' Mengetahui hal ini, pria penggali kubur itu langsung jatuh tidak sadarkan diri.

Mengetahui kejadian ini, direktur pemakaman langsung memeriksa keadaan sang nenek dan tentu saja si penggali kubur. Dalam pemeriksaan, ternyata jantung wanita ini masih berdetak. Sebuah ambulans akhirnya datang dan membawa nenek tersebut ke ruang perawatan. Si penggali kubur juga tersadar tidak lama kemudian.

Menurut sebuah laporan, wanita ini telah dinyatakan meninggal pada hari Minggu pagi. Nenek berusia 92 tahun ini sebelumnya dirawat di sebuah rumah pensiunan di kota Gelsenkirchen, Jerman. Dia dinyatakan meninggal setelah perawat mengetahuinya sudah tidak bernafas di atas tempat tidurnya.

Segera setelah peristiwa ini, pihak keluarga sang nenek langsung diberitahukan bahwa anggota keluarganya ini masih hidup. Polisi juga langsung menginvestigasi pihak panti untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Si nenek juga dikabarkan bisa menjalankan aktifitas rutinnya beberapa hari kemudian.

Share    

IDWS Promo