IDWS.ID

Unik

Sukses Jualan Kentut dalam Toples, Wanita Ini Kini Berjualan Keringat Payudara

06 Jun 2022

Setelah bikin kontroversi karena meraup banyak uang dari menjual kentutnya di dalam toples, bintang "90 Day Fiance" Stephanie Matto kini memulai bisnis nyeleneh lainnya yakni menjual botol berisi keringat payudaranya.

IDWS, Senin, 3 Juni 2022 - Wanita berusia 31 tahun itu, datang dengan usaha baru jelang musim panas dan ternyata diklaim menguntungkan.

"Jika keringat payudara bisa menjadi kesibukan baru, aku siap melakukannya. Ini akan menjadi musim panas seksi dan payudara saya berkeringat, jadi mari kita masukkan ke dalam botol dan menjualnya," kata Matto antusias, dikutip dari detikcom mengutip New York Post, Senin (6/6/2022).

Dalam pengakuannya, Matto membutuhkan waktu 15 menit untuk menghasilkan sebotol penuh keringat payudara. Ia hanya perlu bersantai di tepi kolam renang pada hari yang panas dan cerah.

Jika cuaca cukup hangat, ia bisa menghasilkan keringat untuk 10 botol dan menjualnya dengan harga Rp7 juta per botol.

 

Stephanie Matto bikin kontroversi baru dengan menjual keringat payudaranya. (Foto: Instagram @stepankamatto.

"Aku hanya perlu duduk di tepi kolam renang, tetapi aku juga harus kerja keras," kata Matto. "Aku memiliki satu set (payudara) yang bagus. Mencium dan menjilat keringat akan membuat para penggemar seperti dekat denganku."

Gadis yang bertempat tinggal di Connecticut itu juga mengatakan, harus tetap terhidrasi selama sesi berjemurnya karena dapat membantu meningkatkan jumlah keringat.

 

Stephanie Matto bikin kontroversi baru dengan menjual keringat payudaranya. (Foto: Instagram @stepankamatto.

"Aku suka menyebut diriku sebagai pohon maple manusia dan payudara yang berkeringat layaknya getah. Jadi aku hanya perlu duduk dan mengumpulkan getah seperti pohon maple," ungkapnya.

 

Artikel asli

Share    

IDWS Promo