IDWS.ID

Unik

Kehaluan Seorang Wanita Brazil, Nikahi Boneka Kain Hingga 'Hamil' dan 'Melahirkan'

28 Jun 2022

Kono katanya, cinta dapat membuat seseorang menjadi buta. Tidak hanya buta penampilan, namun juga buta akan logika sampai-sampai ada wanita yang begitu mencintai boneka kain dan menikahinya.

IDWS, Selasa, 28 Juni 2022 - Meirivone Rocha Moraes (37), seorang wanita asal Brazil, "bertemu" dengan "pria" pujaannya setelah menggerutu kepada sang ibu bagaimana dirinya terlalu lama menjomblo dan tak punya pasangan untuk berdansa.

Ibunya kemudian membuatkan sebuah boneka kain yang diberi nama Marcelo. Dan siapa sangka, Meirivone langsung jatuh hati kepada boneka tersebut hingga wanita itu kemudian mengaku "hamil" beberapa bulan setelah "berjumpa" dengan Marcelo.

 

Meirivone bersama dengan kekasihnya, Marcelo. (Dailymail/@meirivonerocha).

Tak ingin memiliki anak tanpa status pernikahan, Meirivone pun kemudian menikahi Marcelo dalam sebuah upacara pernikahan yang dihadiri 250 tamu sebelum kemudian pasangan pengantin baru itu melakukan perjalanan bulan madu selama sepekan di sebuah rumah pantai di Rio de Janeiro, Brazil, sembari menunggu "kelahiran" buah hati mereka.

 

Pernikahan antara Meirivone dan Marcelo. (Dailymail/@meirivonerocha).

Meirivone kemudian "melahirkan" di rumahnya dalam sebuah persalinan yang dibantu oleh seorang dokter dan suster di mana proses persalinan itu disaksikan oleh sekitar 200 orang via live streaming.

"Marcelo adalah suami yang hebat dan bisa dipercaya. Ketika ibu saya 'membuat' Marcelo dan memperkenalkannya kepada saya, saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama," aku Meirivone seperti dilansir dari Dailymail.

 

Meirivone usai "melahirkan" bayi pertamanya. (Dailymail/@meirivonerocha).

"Kemudian ia memasuki kehidupanku dan semua ini menjadi masuk akal. Pernikahan kami adalah hari yang begitu indah bagi saya. Sangat penting, sangat emosional. Hari itu hujan namun banyak hal yang begitu luar biasa di acara itu," tambahnya.

 

Meirivone usai "melahirkan" bayi pertamanya. (Dailymail/@meirivonerocha).

Ironisnya meski mengaku bahagia menikah bersama Marcelo, Meirivone mengaku kesulitan membiayai keluarga kecilnya sebagai satu-satunya tulang punggung keluarga.

"Marcelo adalah pria dengan banyak kualitas hebat namun satu-satunya kekurangannya adalah, ia sangat malas dan tidak bekerja sama sekali. Namun saya adalah seorang petarung dan saya akan mempertahankan kebahagiaan kami," tegas Meirivone.

 

Meirivone bersama dengan kekasihnya, Marcelo. (Dailymail/@meirivonerocha).

Well, tentunya kita jangan ditanggapi dengan terlalu serius ya cerita Meirivone ini. Bisa jadi semua itu konten, bisa jadi ada hal lain yang membuatnya melakukannya, sulit untuk memastikannya sehingga kita tanggapi dengan senyuman saja!

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Dailymail.

Share    

IDWS Promo