IDWS.ID

Wedding

Tiga Wanita Kembar Ini Menikah di Hari yang Sama

01 Jan 1970

Para tamu seakan deja vu saat pengantin wanita berjalan di altar pernikahan di Passo Fundo, Brazil ini. Bukan hanya satu pengantin, melainkan tiga dengan wajah yang mirip.Adalah 3 saudari kembar identik, Rafaela, Rochele dan Tagiane Bini. Mereka saling berbagi hari ulang tahun, rupa yang sama, rumah yang sama, dan kali ini menikah di hari yang sama pula.

Ketiga wanita berusia 29 tahun ini bahkan memilih gaun pengantin yang serupa. Begitupun untuk tatanan rambut dan riasan di hari besar mereka. Hanya buket bunga dalam warna berbeda yang menjadi petunjuk bagi teman-teman mempelai untuk membedakan pengantinnya.



Tak hanya tamu yang dibuat bingung, mempelai pria pun sempat dibuat khawatir karena salah orang. Salah satunya adalah Rafael yang menikahi Rafaela.

"Kami pernah makan bersama. Jadi Rochele yang merupakan kekasih Gabriel sedang mencuci piring dan Rafaela yang memasak. Lalu kami (para pria) berbincang dan mereka bertukar tempat. Kemudian aku memeluk kekasihku dan baru menyadari bahwa aku salah orang," kenang pria yang kini menikahi salah satu dari gadis kembar itu.

Sama seperti gadis kembar lainnya, ketiganya sangat akrab dan berbagi semua hal. Bahkan untuk selera sekalipun. "Kami telah mencoba banyak gaya, tapi akhirnya kami menyukai satu hal yang sama. Itu bahkan tak perlu dicoba dan selalu berakhir begitu," ujar Rochele.

Untuk membedakan ketiga pengantin, pada akhirnya Rafaela, Rochele dan Tagiane memegang buket bunga dalam warna berbeda. Biru untuk Rochele, kuning untuk Rafaela dan merah untuk Tagiane. Di hari besarnya, para pria mengaku tak ada masalah untuk membedakan yang mana kekasih hatinya.

 

 

 
Share    

IDWS Promo