IDWS.ID

Berita Nasional

Bule Nyentrik Berkeliling Ibukota Dengan Becak

25 May 2015

Becak sudah jarang kita temui di Jakarta, tapi pekan ini becak merah putih menarik perhatian mata publik. Seorang bule misterius menarik sebuah becak yang diwarnai merah dan putih. Aksi bule berkulit putih itu sontak menarik perhatian pengendara yang melintas di kawasan itu.

Bule itu bukan hanya menarik becak biasa, tapi becak itu bisa lebih disebut becak racing. Bule ini sengaja mendandani becaknya dengan bagian belakangnya terdapat gear untuk mengganti gigi becak. Uniknya, becak ini juga dipasangi GPS sebagai petunjuk arah si bule misterius itu. 



 

Becak itu juga dipasangi stiker bendera Indonesia. Bagian depannya sengaja dipasangnya klakson tangan. Spion juga menempel disamping becak tersebut. Banyak warga yang antusias melihat aksi bule itu, ada yang sengaja juga mengambil gambarnya, tapi si bule itu cuek dan terus melaju dengan becaknya.
 

Baca juga : Bule Buka Warteg Tempe di London

Bule itu berpakaian yang cukup menarik perhatian mata warga. Dengan gaya seakan akan pengendara sepeda yang profesional. Kacamata nya menghiasi wajahnya, helm dan ceana ketat yang dipakai nya semakin jelas bule ini memang berpakaian layaknya pengendara sepeda profesional. 

Aksi bule ini mulai terlihat dari arah Otista menuju Kampung Melayu daerah Jakarta Timur. Bule itu mengemudikan becaknya dengan kecepatan yang tinggi sehingga sulit untuk diwawancara awak media.

Share    

IDWS Promo