IDWS.ID

Berita Internasional

Ibu Negara AS Jadi Sorotan Setelah Tak Pakai Masker Saat Gunakan Hak Pilihnya

05 Nov 2020

Melania Trump jadi sorotan ketika menggunakan hak pilihnya dalam pilpres Amerika Serikat (AS) 2020.

IDWS, Kamis, 5 November 2020 - Ibu negara AS saat ini itu ikut memberi suara pada Selasa (3/11/2020) di Palm Beach, Florida, di mana resor Mar a Lago milik Donald Trump berada. Di saat sang suami jadi sorotan terkait pemilihan presiden baru AS untuk periode selanjutnya, Melania Trump jadi sorotan karena penampilannya.

Tetap bergaya mewah, wanita berusia 50 tahun ini disoroti publik karena tidak mengenakan masker di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai di penjuru dunia, termasuk di AS. Apalagi Melania dan Donald Trump baru saja sembuh setelah dilaporkan positif COVID-19.

 

Melania Trump tidak mengenakan masker saat menggunakan hak pilihnya di Palm Beach, Florida, pada Selasa (3/11/2020). (Foto: AP/Jim Rassol)

Padahal, pemerintah lokal mewajibkan pemakaian masker bagi warga bila ingin beraktivitas di luar rumah. Media setempat mengabarkan, Melania Trump yang baru saja sembuh dari COVID-19 menjadi satu-satunya pemilih yang tak bermasker di lokasi tersebut.

Usai memilih, ibu satu anak ini sempat melayani pertanyaan awak media sebelum meninggalkan tempat.

 

Papan yang meminta warga menggunakan masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan saat menggunakan hak pilih mereka di Palm Beach, Florida. (Foto: Damon Higgins/Palm Beach Daily News)

"Ini hari pemilihan, jadi saya ingin datang ke sini hari ini untuk memilih," ungkap Melania Trump singkat ketika seorang reporter bertanya kenapa tak datang bersama sang suami, seperti dikutip dari Wolipop.

 

Tampil mewah

Meski begitu tetap diakui bahwa Melania memang tampil memesona di usianya yang sudah menginjak kepala lima. Ia mengenakan dress putih tanpa lengan keluaran Gucci dengan aksen sabuk yang menonjolkan lekuk tubuh ramping mantan model itu.

 

Melania Trump (kiri) tetap tampil menawan meski telah menginjak usia kepala lima. (Foto: AP/Jim Rassol)

Sementara itu, bahan pleats pada rok menyumbangkan kesan feminin pada penampilan Melania. Menurut Daily Mail, harga pakaian Melania ini mencapai US$ 4.500 atau sekitar Rp 71 juta.

Penampilan mewah Melania Trump makin kental dengan menenteng tas Hermes beraksen kulit yang diperkirakan bernilai 13 ribu pound sterling atau sekitar Rp 240 juta. Ia lalu menyempurnakan gayanya dengan sepasang heels nude berharga 495 pound sterling atau Rp 9 juta. Tidak ketinggalan sebuah kacamata hitam bergaya classy.

 

Ibu negara AS Melania Trump meninggalkan tempat pemilihan suara di Palm Beach, Florida, pada Selasa (3/11/2020) usai memberikan suaranya. (Foto: Damon Higgins/Palm Beach Daily News)

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Wolipop

Share    

IDWS Promo