IDWS.ID

Wedding

Viral Resepsi Pernikahan Bareng Anak, Sudah Menikah Sejak 2020, Baru Bisa Resepsi Pada 2022

29 Jun 2022

Resepsi pernikahan biasanya menjadikan kedua mempelai sebagai tokoh utama acara. Namun sebuah resepsi pernikahan di Jakarta baru-baru ini menghadirkan tokoh utama lainnya, yakni anak dari kedua mempelai.

IDWS, Rabu, 29 Juni 2022 - Video pernikahan dari pasangan bernama Alfian dan Nissa yang diunggah oleh layanan jasa rias pengantin @neymakeup ke Instagram pada 13 Juni 2022 jadi viral hingga disukai sebanyak lebih dari 46 ribu kali pada saat artikel ini ditulis. Pasalnya, hadir sosok mungil nan lucu di pelaminan bersama kedua mempelai, yang tak lain adalah putri mereka.

 

Resepsi pernikahan Alfian-Nissa yang jadi viral berkat kehadiran sang buah hati di pelaminan. (Instagram @neymakeup)

Lho kok bisa punya anak dulu? Jangan-jangan.....Eits, jangan asal tuduh dulu. Kebetulan Alfian si pengantin pria adalah sahabat sekaligus rekan kerja saya (penulis artikel ini), jadi saya bisa menjelaskan fakta-fakta pernikahan tersebut.

 

Pasangan Alvian-Nissa sejatinya sudah menikah sejak 22 Maret 2020, namun resepsinya batal akibat pandemi COVID-19,

Sejatinya, pasangan Alfian dan Nissa telah menikah serta sah menjadi pasangan suami-istri sejak 22 Maret 2020. Akan tetapi sebelum resepsi pernikahan digelar, pemerintahan provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerapkan larangan terhadap acara-acara seperti resepsi pernikahan karena ditakutkan akan menjadi hotspot baru bagi penyebaran virus COVID-19 yang tengah ramai-ramainya pada saat itu. Alhasil, pasangan Alfian-Nissa pun batal melaksanakan resepsi pernikahan, padahal mereka telah membayar lunas uang sewa gedung KONI di Jakarta Pusat.

Pada akhirnya pasangan Alfian-Nissa pun harus rela resepsi pernikahan mereka ditunda entah sampai kapan. Sembari menunggu meredanya pandemi COVID-19, hadirlah anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

 

Undangan resepsi pernikahan pasangan Alvian-Nissa.

Ketika Alfian-Nissa akhirnya bisa menggelar resepsi pernikahan mereka pada 11 Juni 2022, anak mereka yang akrab dipanggil Jeje pun sudah tumbuh besar dan tentunya, turut menemani kedua orangtua mereka di pelaminan!

 

Jeje, putri pasangan Alfian-Nissa, menyita perhatian tamu dan warganet.

Acara resepsi pernikahan Alfian-Nissa digelar di aula Masjid Nurussamaniyah, Jakarta Pusat, dan berlangsung dengan lancar tanpa halangan. Kehadiran sosok Jeje yang lucu nan menggemaskan itu menyita perhatian para tamu yang datang, dan kemudian juga menyita perhatian warganet hingga jadi viral.

Selamat atas resepsi pernikahannya ya Alfian-Nissa, meski terlambat, lebih baik daripada tidak sama sekali. Semoga bahagia bersama sampai tua dan semoga Jeje diberkati menjadi anak teladan yang berbakti kepada orangtua!

 

(stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo