IDWS.ID

Computer

 Breaking News

Mencari Thamrin City Di Google, Yang Muncul Malah Wanita Ini

09 Nov 2015

Beberapa waktu lalu, tempat pencarian informasi yang lebih kita kenal si Mbah Google memberikan informasi yang tidak biasanya. Pemandangan aneh tampil saat team idws mengetikkan "Thamrin City" di Google. Saat team kami membuka gambar Thamrin City ada sebuah gambar vulgar yang muncul dihalaman Google. Bukan hanya gambar, di foto tersebut juga terdapat website resmi, alamat, deskripsi, dan contact person dari Thamrin City.

Gambar yang muncul menunjukkan seorang perempuan dengan posisi baju terbuka dibagian payudara dan sedang memegang payudaranya. Sayangnya dalam gambar tersebut wajah sang wanita tak terlihat, hanya sebagian tubuh saja. 

Tentu saja gambar ini tidak relevan dan tidak sesuai informasi tentang Thamrin City. Seperti yang kita ketahui Thamrin City merupan pusat perbelanjaan besar di Jakarta, harusnya menampilkan pedagang dan jajaran produk yang dijual. Dari hasil pencarian dengan keyword "Thamrin City" ini menunjukkan hasil yang sama saat mencarinya  di smartphone ataupun desktop.

Team idws penasaran dan mencoba mengklik gambar tersebut dan alhasil gambar tersebut mengarahkan kita ke akun Google Plus Thamrin City. Padahal biasanya akun resmi tersebut hanya menampilkan gambar bangunan dan produk-produk yang di jual di pusat perbelanjaan tersebut, bukan foto vulgar.

Tapi, setelah team idws mencoba mencari dengan pencarian yang sama di Google, gambar tersebut sudah bersih di galeri Google. Mungkin, foto tersebut memang disengaja ditampilkan di halaman tersebut atau ada pihak-pihak tertentu yang tidak suka. 

 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th