IDWS.ID

Wedding

Desain Kartu Undangan Pernikahan Yang Bikin Kamu Kebelet Nikah!

06 Oct 2015

Siapa sih  yang tak mau menikah, apalagi udah punya pasangan. Ya, yang menjadi kendala mungkin dana sih ya. Tapi, untuk menjadikan sebuah pernikahan berkesan tak harus mengeluarkan uang banyak juga bisa kok!

Memang sih, menikah bukan hanya mempersiapkan diri tapi tentunya juga segala persiapan untuk memeriahkan acara. Nah, membuat acara dengan konsep yang meriah ataupun sederhana,tentunya membutuhkan para tamu undangan.

Nah,sekarang dizamannya yang serba menuntut keseruan ini PR banget buat kamu yang mau menikah. Memikirkan konsep kartu undangan yang lucu dan akan membuat teman, sanak saudara, bahkan mantan kamu mau menghadiri pesta pernikahan kamu. Kali, ini team idws akan memberikan beberpa kartu undangan pernikahan yang siapa tau menjadi inspirasi buat kalian yang akan melangsungkan pernikahan.

So, ga pake lama, yuk liat macam-macam kartu undangan untuk kamu sebarkan demi keberlangsungan pernikahan kamu yang tak bisa dilupakan semua orang dan tentunya dengan kartu-kartu ini membuat orang penasaran konsep apa yang akan kamu tunjukkan di pernikahan kamu nanti. Yuk, langsung aja lihat dibawah ini : 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th