IDWS.ID

Travelling

 Breaking News

3 Museum Ini Dipercaya Sebagai Surganya Pecinta Anime

12 May 2016

Banyak dari penggemar anime yang berharap si tokoh pemeran dan tempat-tempat yang ada di anime ada di dunia nyata. Tapi, apakah itu mungkin?

Di dunia ini bisa dikatakan tidak ada yang tidak mungkin, apalagi untuk negara yang serba canggih apalagi kalo bukan di Jepang. Jepang bisa dibilang sebagia surganya bagi pecinta Anime. Mengapa?

Kini, di Jepang ada museum yang akan membawa kamu seakan masuk ke dalam cerita Anime. Jangan sangka loh, museum yang berdiri di Jepang bukan museum biasa yang menampilkan patung-patung, tapi disini kamu akan menemukan keajaiban layaknya yang biasa kamu tonton di Anime. Penasaran seperti apa?

Seperti IDWS lansir dari allabout-japan, berikut ini ulasan lengkapnya:

1. Chibi Maruko-Chan Land (Shizuoka City, Shizuoka)

Siapa yang tak mengenal sosok Chibi Maruko-Chan yang menggemaskan dengan potongan rambutnya yang pendek itu membuat kita teringat tahun 90-an. Di museum ini kamu akan melihat isi rumah dan sekolah Maruko-Chan. 

Menariknya, di museum ini kamu berkesempatan mencicipi makanan yang ada di anime Chibi Maruko-Chan. Untuk masuk ke museum ini kamu juga tak perlu mengeluarkan kocek terlalu banyak, museum ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga saat berkunjung ke Jepang.

 

2. Fujiko F. Fujio Museum (Kawasaki City, Kanagawa)

Di museum ini kamu bukan hanya bertemu dengan Doraemon, tapi museum yang didirikan karena dedikasi dari Fujiko Fujio itu juga akan menampilkan beberapa karya lainnya seperti Perman dan Obake no Q-taro. 

Pengunjung museum juga nantinya akan menikmati suasana dari pintu kemana saja yang sering digunakan Doraemon untuk berpergian hanya dalam hitungan sekejap mata. untuk masuk ke dalam museum ini, kamu harus membeli tiket di toko-toko konbini Lawson di Jepang.

 

3. Gundam Front Tokyo (Koto-ku, Tokyo)

Sebelum memasuki museum ini kamu akan disambut dengan patung raksasa Gundam  di DiverCity Tokyo Plaza, di kawasan lantai ketujuh. Didalam sana kamu akan melihat komplek Gundam Front Tokyo yang di desain hampir mirip dengan yang ada di anime Gundam. Nah, bagi kamu yang ingin masuk ke museum ini kamu harus membeli tiket dari jauh hari agar tiket yang kamu dapatkan lebih murah. Kamu bisa mendapatkannya langsung di website resmi museum tersebut.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th