IDWS.ID

Event

Gudang Voucher Presents : Tiket Nonton Bareng Star Wars, GRATIS!

16 Dec 2015

Halo IDWS Mania, kali ini GudangVoucher mengadakan event Nonton Bareng Premiere Star Wars “The Force Awakens” yang akan digelar di CGV Blitz Central Park, Jakarta pada Jumat, 18 Desember 2015 Pukul 19.30 WIB. Kalian bisa mendapatkan tiket gratis nonton bareng Nonton Bareng Premiere Star Wars “The Force Awakens” ini dengan mudah, dan bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini : 

  1. User klik link dibawah ini https://www.privy.id/starwars
  2. User harus mengisi semua kolom yang tersedia (pengisisan kolom akan lebih mudah apabila menggunakan smartphone)
  3. User klik lanjut, setelahnya user akan mendapatkan OTP (One Time Password). Silahkan masukkan OTP ke kolom yang tersedia.
  4. Klik Lanjut, Registrasi berhasil

Syarat dan Ketentuan

  1. Periode Registrasi berlangsung sampai dengan 17 Desember 2015 Pukul 13.00 WIB
  2. Setelah periode registrasi selesai, akan dipilih 50 user yang berhak mendapatkan tiket nonton premiere StarWars,
  3. Setiap user hanya berhak mendapat tiket nonton sebanyak 1 kali
  4. Konfirmasi pemenang akan dilakukan melalui email dan juga diumumkan di Forum dan Portal IDWS
  5. Pemenang akan ditelepon oleh pihak gudangvoucher.com untuk melakukan konfirmasi, setelah melakukan konfirmasi, pihak gudangvoucher.com akan mengirimkan undangan kepada para pemenang melalui email.
  6. Pemenang diharapkan datang paling lambat 75 menit sebelum film dimulai, Silahkan menghampiri meja registrasi yang ada untuk kemudian menunjukkan email undangan kepada petugas yang berjaga untuk ditukar dengan tiket nonton dan merchandise.

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th