IDWS.ID

Gadget

iPad Bekas Paus Francis Terjual dengan Harga USD 30,500

16 Apr 2015

iPad tak hanya digunakan masyarakat biasa, Paus Francis pun ternyata termasuk pengguna produk Apple tersebut. Menariknya, karena merupakan barang bekas yang pernah dipakai Paus Francis, iPad tersebut pun mampu menarik perhatian orang-orang dari seluruh penjuru dunia.

Baru-baru ini, iPad bekas Paus Francis tersebut telah laku terjual dengan harga USD30,500. Ini sebuah harga yang sangat fantastis untuk sebuah iPad yang harganya tak akan lebih dari USD1500.

Keunikan iPad bekas Paus Francis tersebut adalah dilengkapi dengan sebuah sertifikat langsung dari Vatikan yang menandakan bahwa iPad tersebut milik sang paus. iPad Paus Francis terjual dalam sebuah acara lelang amal kepada seseorang asal Argentina yang identitasnya dirahasiakan.
 


Lelang iPad miliki Paus Francis tersebut awalnya dibuka dengan harga USD20,000, namun harganya terus naik dan akhirnya berhasil didapatkan seseorang asal Argentina dengan harga USD30,500. Dana hasil lelang iPad tersebut rencananya akan disumbangkan ke sebuah sekolah luar biasa di Uruguay.

Share    

IDWS Promo