Waw, Facebook Bukan Lagi Ciptaaan Mark Zuckerberg ?
Facebook, media sosial yang satu ini memang tak akan ada habisnya. kepopulerannya diranah Internet ternyata menginspirasi banyak orang. Salah satunya yaitu pria asal India.
Ajmal Khan mencoba berkreasi dengan memboyong media sosial ciptaan Mark Zuckerberg dengan makanan sehingga tercipta sebuah camilan bernama Facebook. Bukan hanya namanya yang terbilang unik, Ajmal mencoba metode pemasarannya benar-benar menyerupai Facebook, yaitu share. Yap, berbagi dan memakan bersama siapapun, sanak saudara, teman bahkan orang yang baru kamu kenal. Cemilan ini diciptakan untuk dimakan bersama-sama tanpa adanya sekat apapun.
Seperti yang kita tahu nama Facebook populer ditengah kerumunan anak muda, nah begitupulah lah yang membuat Ajmal memutuskan untuk membuat makanan ringan yang ditgemari anak muda. Sejak dirilisnya makanan yang gurih dengan kemasan yang berdominan biru seperti Facebook, makanan ini diserbu anak muda di India.
Dibekali dengan desain yang unik layaknya Facebook dan tombol like di tengahnya semakin terlihat ini merupakan kloningan dari Facebook tapi berupa makanan. Jenis cemilan yang berbahan dasar kentang dengan rasa yang renyah ini digandrungi bukan hanya anak-anak tapi anak kecil juga loh!
Awalnya banyak yang mengira cemilan sederhana ini besutan dari Mark si pencipta Facebook, tapi kenyataannya bukan hanya Mark yang bisa membuat Facebook. Ajmal pria asal India pun bisa. Nah, kalau orang Indonesia apakah bisa? Mungkin bisa Instagram atau Path atau Twitter? Ya, kita tunggu saja!