IDWS.ID

Games

 Breaking News

Ini Dia Bocoran 'Kamen Rider: Battride War Genesis' Versi PS Vita

21 Feb 2016

Kamen Rider atau orang Indonesia sering kenal dengan panggilan si Ksatria Baja Hitam kini akan tampil dengan pemandangan yang lebih berbeda. Sebelumnya, penyelenggara film Kamen Rider, Toei akan mengangkat kembali karakter yang bernama Hiroshi Fujioka yang pernah memainkan seri Kamen Rider pertama pada tahun 1971. 

Film yang dikabarkan akan mengisi layar lebar pada bulan Maret 2016 mendatang itu tetap mengambil judul 1-G0! atau Kamen Rider 1. Film perdana ini akan tayang terlebih dahulu di Jepang pada 26 Maret 2016. Nah, menyusul dari film yang akan segera rilis, kini Bandai Namco juga nampaknya akan merilis Kamen Rider: Battride War Genesis ke dalam versi PlayStation 3 dan PlayStation Vita, seperti yang diperlihatan dalam video yang beredar di Youtube ini:

Untuk memperkenalkan versi gamenya, maka Bandai Namco memperlihatkan video perkenalan terakhir untuk Heisei Rider dari “Kamen Rider: Battride War Genesis”. Trailer itu berisikan model Kamen Rider dari era 2012 hingga 2016. Di dalam video ini juga, Bandai Namco juga merilis trailer perbandingan versi PlayStation 3 dan PlayStation Vita dari game ini. 

Di dalam video tersebut terlihat beberapa Kamen Rider yang diperkenalkan diantaranya yaitu: 

  •     Kamen Rider Wizard
  •     Kamen Rider Beast
  •     Kamen Rider Gaim
  •     Kamen Rider Baron
  •     Kamen Rider Zangetsu Shin
  •     Kamen Rider Drive
  •     Kamen Rider Mach
  •     Kamen Rider Ghost

'Kamen Rider: Battride War Genesis' ini akan segera rilis di Jepang pada tanggal 25 Februari 2016 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th