IDWS.ID

Movies

Ini Dia Bocoran Sosok 'Kamen Rider' Sebelum Masuk ke Layar Lebar!

16 Feb 2016

Siapa yang tak mengenal sosok si Ksatria Baja Hitam atau yang sering disebut dengan Kamen Rider. Kamen Rider pernah tayang di layar kaca Indonesia dengan menyajikan kisah yang unik dari setiap seriesnya yang pernah tayang. 

Di era perkembangan hiburan yang semakin pesat, kini kabar gembira datang dari Kamen Rider yang mengumumkan bahwa akan ada debut ksatria Baja Hitam ini dalam bentuk film. Penyelenggara film Kamen Rider, Toei akan mengangkat kembali karakter yang bernama Hiroshi Fujioka yang pernah memainkan seri Kamen Rider pertama pada tahun 1971. 

Film yang dikabarkan akan mengisi layar lebar pada bulan Maret 2016 mendatang itu tetap mengambil judul 1-G0! atau Kamen Rider 1. Film perdana ini akan tayang terlebih dahulu di Jepang pada 26 Maret 2016 . Bahkan sebagai perkenalan debut film pertamanya, Toei telah menyebarkan beberapa trailler dengan gaya visual terbaru dengan memanfaatkan scene Hiroshi Fujioka saat berubah menjadi Kamen Rider. Menariknya pihak Toei menampilkan scene sebelum perubahan serta kendaraan sepeda motor yang akan digunakannya.

Bukan hanya lewat trailler film ini mereka perkenalkan, tapi banyak juga penampilan Hiroshi Fujioka yang di pertontonkan dengan adegan berubah, bahkan ada juga gambar yang motor yang akan dipakai di film tersebut. Beriut ini penampilan Kamen Rider sebelum masuk ke layar lebar:


 

Film ini sebenarnya sebagai tanda untuk merayakan 45 tahun Kamen Rider dan 40 Tahun Super Sentai. Toei juga mengaku bahwa ini merupakan proyek pertamanya di tahun 2016 yang disebutnya “Tahun Super Hero”. Teoi tidak mau merubah peran asli yang pernah di putar pada tahun 1971 silam yang diperankan oleh Hiroshi Fujioka. Hal menarik lainnya dari film Kamen Rider ini, kamu akan melihat sosok  pemain asli dari Kamen Rider Ghost disaat seri TV nya yang pernah tayang dulu. 

 
Share    

IDWS Promo