IDWS.ID

Wedding

 Breaking News

Bongkar Rahasia Alasan Tak Ada yang Mau Memakai Gaun Cantik Ini!

14 Apr 2016

Gaun pengantin merupakan suatu hal yang sangat penting dalam pesta pernikahan. Banyak diantara pasangan yang akan melangsungkan pernikahan menyiapkan gaun yang indah untuk menyambut para tamu yang datang. Tapi, kali ini kabar mengejutkan sekaligus membuat orang bertanya-tanya datang dari keberadaan gaun cantik yang sangat mengesankan. Gaun mewah, anggun dan elegan berwarna putih itu membuat orang-orang yang melihatnya ingin mencoba dan memakainya saat pesta pernikahan. 

Namun sayangnya gaun indah itu dipastikan tidak ada seorang pun yang mau memakainya. Mengapa?

Seperti yang IDWS lansir dari  metro.co.uk, gaun yang menghabiskan waktu hingga 300 jam itu dipastikan tidak ada yang mau memakainya sekalipun diberi bayaran untuk menggunakannya. Mungkin kamu berpikir jika ada yang berani memakai gaun itu maka akan terkena kutukan, sakit menahun dan sebagaianya.

Sayangnya tebakan kamu salah, jika dilihat dengan seksama gaun ini memang terlihat seperti gaun pernikahan tapi keindahan dari gaun ini hanya bisa di lihat oleh mata tidak untuk dipakai, karena gaun ini bukan gaun sungguhan. Kok bisa?

Bisa, karena gaun ini adalah sebuah kue yang memang sengaja dibuat sangat mirip dengan gaun pengantin sungguhan. Uniknya kue ini memiliki ukuran sesuai dengan tubuh manusia dengan desain yang sama persis dengan gaun pangantin sesungguhnya.

Kue gaun pengantin ini memiliki bobot 70 kg dan panjang 170 cm. Untuk membuat kue gaun yang tampak seperti sungguhan ini ada tiga nama yang berperan penting dalam pembuatannya, yakni Sylvia Elba (38) yang dibantu oleh dua rekannya L-R Ilnka Rnic (17) serta Yvette Marner (43). 

Beberapa alat yang dihabiskan untuk membuat kue gaun ini diantaranya yaitu ribuan lembar kertas wafer yang bisa dimakan, 35 kg tepung, 3 g renda kue dan masih banyak lagi bahan kue. Setelah kamu tahu ini kue, apakah kamu masih mau memakannya atau masih mau mencoba untuk memakainya menjadi gaun pernikahan? 

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th