Berikan Review Jelek, Penumpang Ini Kena Teror Si Pengemudi GoJek
Ojek online yang sedang banyak digandrungi masyarakat Jakarta selain memberikan sisi positif juga memberikan sisi negatif. Ternyata tidak semua pelayanan yang diberikan supir GoJek memberikan rasa nyaman untuk pengguna jasa tersebut.
Beberapa hri ini banyak komplen yang sering di ajukan pengguna jasa GoJek atas ketidaknyamanan pelayanan GoJek. Hal ini diungkap oleh pengguna Facebook bernama Aston Elza Lidya dalam postingannya pada Jumat pekan lalu. Menurut Aston, pengendara ojek online kerap meneror pelanggan bila memberikan review buruk.
Saat kita akan memesan GoJek pastinya supir Gojek bisa engan mudah tahu nomor telepon, alamat rumah, dan alamat kantor pemesan. Hal ini tentu sebuah pelanggaran privasi dan rentan disalahgunakan. Mengapa Aston bisa mengatakan hal demikian ?
Ternyata ada kasus teror pengendara ojek online dialami oleh sepupu perempuannya. Berawal dari sepupunya yang memberikan review buruk terhadap pelayanan dari supir GoJek, tiba-tiba dia mendapatkan sms dari si pengemudi dan marah-marah tidak jelas. Padahal kejadian itu sudah terjadi dua bulan lalu, driver ojek online itu masih saja menghubungi dan mengirim sms sampai sekarang.
Dari kejadian diatas, bukan hanya satu atau dua orang saja yang mengalami hal serupa. Menurut Aston, apliaksi android ini memang merupakan aplikasi yang mudah dan murah. Hanya dengan mengintegrasikan ke aplikasi, driver nanti bisa tahu ID siapa saja, jadi mirip dengan skype atau voice yahoo messanger. Dengan kejadian ini, setidaknya untuk pelayanan GoJek bisa diperbaiki lagi, terutama pada privasi pelanggan yang sering disalahgunakan.