IDWS.ID

Computer

 Breaking News

Trik Merubah Pencarian Google Diiringi Lagu Star Wars!

25 Nov 2015

Film terbaru Star Wars: The Force Awakens yang akan dirilis pada Desember 2015 mendatang kini sudah banyak menyedot perhatian khalayak di selurub dunia. Salah satunya perusahaan ternama Google yang langsung mengemas beberapa fitur  aplikasinya dengan menghadirkan tema Star Wars, termasuk di halaman pencarian Google.

Untuk mencicipi tema Star Wars dihalaman pencarian rupanya tidak bisa kita temukan di store Google begitu saja. Bagi kamu yang penasaran bagaimana penampakan tema Star Wars tersebut, team idws akan memberikan trik khusus agar halaman pencarian Google Anda berubah menjadi gelap ala film perang bintang tersebut.



Berdasarkan info yang telah idws himpun dari Gizmodo, trik untuk menampilkan tema Star Wars itu sangatlah mudah. Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu bukalah halaman pencarian Google dari browser Google Chrome. Lalu kamu ketikkan "a long time ago in a galaxy far far away" di kolom pencarian. Langkah terakhir, klik enter dan lihatlah tampilan Google sekarang.

Halaman Google kamu kini sudah berubah tema menjadi Star Wars yang gelap dan penuh dengan bintang. Selain itu, Google juga merubah hasil pencarian menjadi kumpulan kata yang berjalan dari bawah ke atas seperti tampilan credit di film Star Wars, lengkap dengan musik Star Wars nya.

Bukan hanya di kolom pencarian Google saja, tema ini juga bisa kamu nikmati di aplikasi Google Maps dengan ornamen khas Star Wars, Rebellion X-wing Spacecraft. Yang menarik lainnya, kamu juga bisa mengubah tampilan tema Gmail dengan tema Star Wars. Nantinya, kamu akan melihat tampilan pedang lightsaber sebagai visualisasi loading ketika kamu membuka inbox email.
 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th