IDWS.ID

Computer

 Breaking News

Cegah Cyber Crime, Kemkominfo Undang Kamu ke IDSECCONF

02 Sep 2015
Tindak kejahatan di dunia maya memang sulit untuk diprediksi. Dengan keamanan yang kurang memadai inilah banyak orang yang menyalahgunakan internet untuk hal-hal negatif. Untuk mencegah cyber crime, maka  IDSECCONF (Indonesia IT Security Conference) bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia mengajak berbagai elemen mulai dari pelajar, mahasiswa hingga kalangan IT Security profesional sekalipun untuk membahas isu-isu hangat mengenai perkembangan keamanan teknologi.
 
Pada tahun ini,akan diadakan acara yang bertajukkan IDSECCONF 2015 yang nantinya akan membahas tentang isu perkembangan keamanan IT terkini. Materi-materi tersebut antara lain; Studi dan Implementasi Keamanan User Privacy menggunakan CP-ABE, Penetration Tool Berbasis Sistem Terdistribusi untuk Analisa Vulnerability Pada Web Application, Pendekatan Secure by Design pada Cluster Resource Allocation untuk Pusat Data, Laron: Aplikasi Akuisisi Berbasis SNI 27037:2014 pada Ponsel Android, RAT Malware Android With Raspberry Pi Server, dan juga Firmware Hacking, Slash the Pineapple for Fun.
 
 
Bukan hanya membahas seputar 'security', tapi acara ini juga akan mengadakan sebuah kompetisi dibidang keamanan teknologi informasi yang bertajuk Capture The Flag (CTF). Kompetisi ini nantinya akan terdiri dari team yang akan saling beradu kehebatan dalam mencari celah keamanan yang terdapat di server maupun komputer lawan demi mendapatkan total hadiah jutaan rupiah.
 
Acara yang diadakan IDSECCONf akan berlangsung mulai dari tanggal 5 hingga 6 September di cirebon, Jawa Barat. Selama 2 hari itu,berbagai kalanagn dari elemen manapun boleh datang dan bisa ikut serta dalam event tersebut. So, bagi kamu yang memiliki kemampuan mengenai keamanan jaringan, ayo buruan registrasi, jangan samapi ketinggalan !
 
Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th