IDWS.ID

Gadget

ASUS ZenEar, Earphone Murah yang Tidak Murahan

18 Mar 2016

Vendor asal Taiwan ini tidak ada habisnya untuk memunculkan berbagai produk-produknya, mulai dari Laptop, Smartphone, Smartwatch dan sekarang vendor asal Taiwan bernama Asus ini menjajaki dunia musik. Setelah suksesnya dengan jagoan Smartpphone Asus Zenfone dan Smartwatch kali ini ASUS meluncurkan sebuah alat pendengar musik atau Earphone yang sering kita gunakan untuk mendengarkan musik kesukaan kita.

Earphone ini sendiri diberi nama ZenEar yang diklaim memiliki kualitas suara setara Earphone Premium. Seperti yang dibilang oleh Country Product Group salah satu Leader ASUS Indonesia bernama Juliana Cen. ‘Bahwa Earphone ZenEar akan melengkapi perangkat Smartphone kalian sehingga semakin terlihat Fungsional dan elegan ketika memakai ASUS ZenEar’.

ASUS ZenEar ini juga diklaim memiliki suara setara Earphone Premium pada umumnya dan ZenEar ini juga bersetifikat SonicMaster yang bisa diterapkan lewat aplikasi bernama ASUS Audio Wizard. "Tujuan utama (Asus ZenEar) tentunya adalah meningkatkan kepuasan dari sisi end-user," seperti yang kita lansir pada laman Techo.id (14/03/2016).

Untuk dari segi desain seperti Earphone biasa pada umumnya yang dibalut dengan warna gelap yang terdiri dari hitam (bodi) dan abu-abu mekanik (penutup tabung). Istimewanya pada Asus ZenEar ini yaitu harganya yang sangat ramah dikantong hanya sekitar Rp.139.000. Walaupun ASUS membandrol dengan harga yang cukup murah tapi kualitas dan suara yang dihasilkan setara Earphone berkelas Premium.

Share    

IDWS Promo