IDWS.ID

Movies

 Breaking News

7 Drama Korea Yang Bikin Kamu Baper seharian

19 Apr 2016

Siapa yang tidak mengetahui negara korea? Negara yang film dramanya selalu di nanti-nantikan, oleh sebagian remaja perempuan di dunia. Drama yang selalu menyajikan kesan romantis di setiap episodenya.

Drama apa saja ya yang menurut sebagian remaja perempuan didunia termasuk drama yang paling seru dan menarik? Ini dia judul film drama korea paling seru dan menarik yang pastinya ditunggu-tunggu.

1. Descendants of the sun

Drama yang satu ini merupakan drama yang bergenre romantis. Drama ini menceritakan tentang kisah percintaan seorang kapten Yoo Shi Jin, yang di perankan oleh Song Joong-Ki. Ia berperan sebagai sosok yang mengabdi pada pasukan penjaga perdamaian PBB. Sementara pasangannya Song Hye Kyo yang berperan sebagai dokter Kang Mo Yeon. Keduanya terpisah jarak karena tugas masing-masing. Drama ini wajib kamu tonton bersama dengan orang terkasih, karena terdapat unsur romantis yang akan membuat kamu dan pasangan menjadi semakin romantis.

2. Cheese in the trap

Drama ini menceritakan tentang hubungan spesial di antara Hong Seol dan Yoo Jung. Hong Seol sendiri di perankan oleh Kim Go Eun, sedangkan Yoo Jung di perankan oleh Park Hae Jin. Awal kisah ini di mulai saat Hong Seol yang merupakan seorang mahasiswi, terpaksa bekerja paruh waktu. Karena Hong Seol memang berasal bukan dari keluarga berada. Di sisi lain, Yoo Jung merupakan sosok lelaki tampan, pintar dan baik. Namun ia menyimpan sisi gelap sendiri. Penasaran kan bagaimana kelanjutannya, ayo segera tonton bersama keluarga atau orang terkasih kamu.

3. My Sassy Girl

Film yang mengandung unsur komedi romantis ini sukses di Korea Selatan dan Asia. Kisah ini bermula ketika Gyeon-woo yang di perankan oleh Cha Tae-yun, bertemu dengan seorang gadis mabuk yang di perankan oleh Jun Ji-hyun di sebuah stasiun kereta. Ketika di kereta gadis itu pingsan, tetapi sebelum ia pingsan ia sempat mengucapkan kata sayang kepada Gyeon-woo. Bagaimana kisah selanjutnya ya? Tonton dramanya segera.

4. Indiscreetly Fondly

Sosok Shin Joon Young di perankan oleh Kim Woo, sedangkan sosok No Eul di perankan oleh Bae Suzy. Kisah ini bermula ketika mereka kecil keduanya sudah berpisah dan keduanya membawa hati yang patah. Sampai ketika mereka tumbuh dewasa dan menjalani cerita hidupnya masing-masing. Shin Joon Young tumbuh menjadi seorang aktor dan penyanyi. Sedangkan No Eul tumbuh menjadi sutradara dalam film dokumenter. Apakah keduanya akan bertemu kembali? Ayo segera tonton dramanya.

5. Endless Love

Di mulai dari kasih sayang kakak dan adik, yang masing-masing diperankan oleh Choi Woo-hyuk sebagai Yoon Joon-suh dan Moon Geun-young sebagai Yoon Eun-suh. Mereka berdua percaya bahwa mereka secara biologis merupakan saudara kandung, sampai akhirnya eu-suh mengalami kecelakaan dan membutuhkan transfusi darah. Apakah setelah itu mereka akan tau bahwa mereka bukan lah saudara kandung? Cari tahu kebenarannya dengan menonton filmnya ya.

6. Full House

Kisah ini menceritakan tentang Ji-eun (Song Hye-kyo) yang berperan sebagai penulis, tinggal di sebuah rumah yang di sebut "full house" yang di bangun oleh almarhum ayahnya. Suatu hari dua sahabatnya membohonginya, dengan cara mengatakan ke Ji-eun bahwa dia memenangkan hadiah berlibur gratis. Sementara Ji-eun pergi mereka menjual rumahnya. Di pesawat dia bertemu dengan seorang aktor bernama Young Jae (Rain). Mereka berkenalan selama liburan. Bagaimana kisah selanjutnya setelah Ji-eun kembali ke tanah tempat tinggalnya? Jangan lupa tonton kisahnya ya.

7. Boys Before Flowers

Di kisahkan seorang gadis bernama Geum Jan Di yang di perankan oleh Koo Hye Sun hidup di tengah-tengah keluarga yang sederhana. Kisahnya di mulai ketika dia mendapatkan beasiswa sekolah di sekolah shinwa, dan bertemu dengan F4. F4 merupakan anak-anak paling kaya dan paling berkuasa di sekolah shinwa dan di Korea Selatan. F4 sendiri terdiri dari Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Song Woo Bin (Kim Joon). Mereka menggunakan kekuasaan untuk meneror siswa dan melakukan tindakan bullying. Geum Jan Di geram akan sikap F4, lalu apakah yang di lakukan Geum Jan Di untuk menghentikan tindakan F4? Saksikan terus kisahnya ya.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th