IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Komika Oki Rengga Emosi Diteriaki 'Enggak Lucu', Paksa Seorang Penonton Naik ke Panggung Ikutan Stand-up

26 Jul 2022

Artis stand-up komedi atau komika Oki Rengga baru-baru ini jadi sorotan karena video dirinya marah-marah ke penonton tersebar di internet.

IDWS, Selasa, 26 Juli 2022 - Oki Rengga diketahui mengisi acara Pesta Rakyat Simpedes di Lapangan Benteng, Kota Medan, pada Minggu (24/7/2022) malam. Awal sebelum melawak, Oki Rengga sudah meminta para penonton yang memadati lapangan agar tidak merekam dirinya saat tengah melawak karena takutnya materi lawakannya akan tersebar sehingga tidak lucu lagi nantinya.

"Aku minta sama klen jangan videokan aku. Aku masih punya keluarga," kata Oki di atas panggung.seperti dikutip dari TribunMedan.

Kemudian saat mencoba menghibur ribuan penonton, tiba-tiba ada seseorang yang meneriaki Oki dan menyebut lawakannya "enggak lucu".

Teriakan itu terdengar oleh Oki, yang langsung meneriaki sambil menunjuk ke arah seorang penonton bertopi putih yang meneriakinya tidak lucu. Oki terlihat marah dan memaksa penonton yang meneriaki dirinya tidak lucu itu untuk ikut naik ke panggung menjajal stand-up komedi.

"Siapa tadi siapa, sini sini sini kalau lucu kali, siapa siapa sini. Kau tahu orang kayak gini namanya kerja biar tahu kau ya, sini kau sini yang pakai topi kalau sudah lucu kali sini kau," teriak Oki dalam video yang tersebar di internet.

"Naik kau, naik kau, lucu kali kau naik naik, angkat pak angkat pak," ujarnya dengan nada agak kasar.

 

 

Penonton itu awalnya menolak, namun kemudian akhirnya naik panggung juga. Di atas panggung, Oki menyerahkan mic kepada penonton yang tidak diketahui identitasnya itu lalu menyuruhnya melawak.

"Naiklah kan kau bilang aku enggak lucu. Naik kau, dari pada ramai. Tepuk tangan, sini kau enggak apa-apa. Ayo cepat, tepuk tangan buat dia ini, stan up dulu sekali mainkan," lanjut Oki.

Alih-alih melawak, usai menyapa para penonton, pria bertopi putih itu berkata "Sabar, sabar woy," yang disambut sorakan dari ribuan penonton lainnya.

Oki yang masih tampak kesal, terus memprovokasi penonton bertopi putih itu dengan bertepuk tangan seolah-olah penonton itu telah melakukan stand-up komedi yang lucu. Pada akhirnya penonton tersebut berkata tidak hobi stand-up.

"Kamu tu jangan sok-sok an nggak lucu nggak lucu, kepala bapak lu nggak lucu, sono!" Kata Oki seraya mengusir penonton bertopi putih itu dari atas panggung dan menyudahi performanya.

"Yaudah kalau kayak gitu, gara-gara kau aku jujur, aku nggak mau ngelanjuti ini. Terimakasih banyak semuanya saya Oki Rengga," tutupnya.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: TribunMedan

Share    

IDWS Promo