IDWS.ID

Movies

Beginilah Bocoran Cerita 'One Punch Man' Season 2

11 Mar 2016

Pecinta One Punch Man tentunya sangat menantikan kehadiran tayangnya season 2 nya. Tapi sayangnya, harapan itu harus kamu kubur sampai tahun depan, 2017.

Sang Kreator, Yusuke Murata mengumumkan bahwa dirinya tak segan-segan untuk membocorkan kapan perilisan jadwal anime One Punch Man season 2 nya tayang. Tapi sayangnya, berbeda dengan pihak yang menggarapnya yang mengabarkan bahwa dirinya merasa kesulitan bahkan tidak mungkin jika membuat sebuah anime lanjutan di season 2 tanpa ada referensi dari kehadiran chapter baru dari versi manganya.

"Kami membutuhkan banyak waktu, bahkan untuk menyelesaikan serial animasi season 2 dengan sempurna kami harus menghabiskan waktu hampir 1 sampai 2 tahun untuk membuat sketsa dan pewarnaan semua gambar,"tulis situs Otakuart.



"Bahkan untuk membuat sketsa untuk season 2, Yusuke Murata juga harus membutuhkan banyak waktu sekitar 6 hingga 9 bulan," tambahnya.

Tapi ada spekulasi lain mengingat sang sutradara One Punch Man pernah mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyimpan beberaa bagian baru dari cerita manga nya. Dipastikan cerita itu bisa mengyuplai hingga 12 episode untuk projek anime One Punch Man Season 2.
 

Bahkan desas-sesus bocoran cerita One Punch Man season 2 juga sudah menyebar yang menyebutkan bahwa di season 2 ini nantinya akan memusatkan ceritanya ke bagian pertarungan antara Saitama melawan Amai Mask yang merupakan sosok hero Class A. Selain itu, ada juga bocoran lain yang menyatakan jika alur cerita di season 2 nya melanjutkan kisah setelah pertarungan Saitama melawan Lord Boros.

Share    

IDWS Promo

IDWS Event