IDWS.ID

Movies

Trigun Dapat Serial Anime Baru Berjudul Trigun Stampede, Tayang 2023

17 Jun 2022

25 tahun sejak pertama kali didaptasi menjadi anime, Trigun akan terlahir kembali sebagai Trigun Stampede.

IDWS, Jumat, 17 Juni 2022 - Toho mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa pihaknya beserta dengan CG Studio Orange (BEASTARS, Land of the Lustrous) akan memproduksi anime baru yang dari Trigun, yang diberi judul Trigun Stampede.

Di saat yang sama, Crunchyroll juga mengumumkan akan menayangkan anime Trigun Stampede pada 2023 nanti di lebih dari 200 negara.

Trigun merupakan karya orisinil berwujud manga karya Yasuhiro Nightow yang melegenda dan pernah diadaptasi menjadi anime oleh studio Madhouse pada 1998 sejumlah 26 episode. Madhouse kemudian membuat versi anime movie dari Trigun dengan judul Trigun: Badlands Rumble pada 2010.

Trigun mengikuti kisah petualangan dari Vash the Stampede, seorang penembak dengan bounty mencapai $$60,000,000,000 (66 miliar double dollar). Vash memperoleh julukan "Stampede" karena kehancuran yang disebabkan para pemburu hadiah yang memburu Vash di setiap kota yang ia kunjungi.

Situs resmi untuk Trigun Stampede juga telah dibuat yakni trigun-anime.com sedangkan akun Twitter resminya adalah @trigun_anime. Yasuhiro Nightow dan beberapa produser dari Trigun Stampede akan hadir sebagai panelist dalam Anime Expo (1-4 Juli 2022) untuk mendiskusikan anime tersebut.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo