IDWS.ID

Gossip

 Breaking News

Heboh! Chika Jessica Bokar Keburukan Mantan Settingan Berinisial DA

14 Nov 2016

Jangan pernah main-main dengan seorang Chika Jessica jika tidak ingin bernasib sama dengan pria di masa lalunya. Chika Jessica yang dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier tersebut memanfaatkan media sosial Instagram untuk meluapkan kekesalannya kepada pria tersebut.

Dalam sebuah foto yang ia unggah pada akun Instagram pribadinya, @ckjessica25, Chikka Jessica terlihat tengah berkumpul bersama ketiga tema perempuannya. Mereka tampak begitu menikmati waktu kebersamaan sambil menyantap hidangan yang tersedia di meja.



Namun, bukan hal itu yang menjadi pusat perhatian para netizen. Akan tetapi keteangan foto berbaris-baris yang ditulis sendiri oleh Chika Jessica lah yang membuat banyak netizen mendadak membaca keterangan itu perlahan dan memahami maksud perkataan sang idola.

Diawali dengan ajakan, "BACA INI!!", Chika membeberkan rentetan panjang ungkapan kekesalan tersebut. Rupanya ada seorang pria yang menyalakan api peperangan pada Chika.

Pria itu disebut sebagai seseorang yang pernah dengan sengaja mengajak Chika Jessica untuk berpura-pura menjalin kasih dengannya. Bukan tanpa alasan, hal tersebut, menurut Chika Jessica, dimaksudkan untuk menutupi jadi diri cowok tersebut yang merupakan penyuka sesama jenis dari publik.

Yang lebih mengejutkan, Chika Jessica tidak ragu untuk menyebutkan inisial pria yang membuat dirinya sangat kesal tersebut. "(Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya. Kita sering masuk TV segala kok) Anggap saja namanya D.A," ungkap Chika Jessica ditengah-tengan tulisan panjangnya tersebut.

Melihat pernyataan Chika Jessica tersebut, banyak para netizen yang menebak-nebah siapa pria yang berinisial D.A yang dimaksud oleh Chika Jessica.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th