IDWS.ID

Gossip

 Breaking News

Jaden Smith Dikabarkan Meninggal Karena Bunuh Diri?

12 Sep 2016

Pada awal bulan ini, aktor sekaligus rapper Jaden Smith dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri. Ternyata, putra Will Smith yang kini berusia 18 tahun itu masih segar bugar. Ada beberapa hal yang menarik di balik kejadian itu.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, ketika banyak orang yg terkejut dan merasa hancur atas kabar hoax meninggalnya Jaden Smith, nama Sarah Snyder ikut menjadi penyebabnya. Sarah adalah kekasih dari Jaden yang telah berselingkuh di belakangnya sehingga membuat kekasihnya itu dikabarkan bunuh diri.

Lucunya, tidak sampai di situ kabar tersebut beredar. Bintang film The Karate Kid itu dikatakan bunuh diri dikarenakan keluarganya tidak menerima ia sebagai penyuka sesama jenis. Bahkan ada dugaan munculnya Jaden mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya, Will Smith.

Anehnya lagi, Jaden Smith tidak langsung bereaksi atas kabar hoax itu. Jaden membuktikan bahwa ia masih hidup beberapa lama setelah kabar tersebut beredar luas. Jaden mengunggah sebuah foto bersama dengan kekasihnya, Sarah Synder, di halaman media sosial.

Ketika Jaden Smith kepergok sedang bersama Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Los Angeles, spekulasi semakin berkembang. Banyak orang menduga kalau aktor After Earth itu sendiri yang menciptakan kabar hoax tersebut.

Seperti yang disebutkan laman Morning Ledger, kalau selama kabar hoax itu beredar di dunia maya, nama Jaden langsung dicari di mana-mana. Alhasil karya-karya terkait dirinya dalam bidang musik, fashion, dan juga model langsung meroket. Bahkan, trailer video musik untuk lagu barunya langsung banyak ditonton dan juga tersebar di media sosial setelah kabar hoax itu beredar.

Di luar banyaknya pihak yang mengkritik diamnya Jaden Smith selama kabar hoax itu beredar. Dan tak sedikit juga beberapa sumber yang tidak percaya adanya keterlibatan Jaden dengan pihak-pihak yang memulai hoax tersebut.

Sebetulnya Jaden Smith, beberapa bintang Hollywood lain seperti Angelina Jolie, Miley Cyrus, dan juga Sylvester Stallone juga sempat menjadi sasaran kabar hoax meninggal dunia. Semua kabar tak benar itu, biasanya datang dari sumber yang sama, yakni situs berita yang menyebarkan kabar palsu agar dapat mengumpulkan informasi dari para pengguna Facebook.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th