IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

Putri Komedian Komeng Meninggal Dunia Sambil Tersenyum

29 Aug 2016

Kabar duka datang dari komedian yang akrab disapa Komeng. Putrinya, Cantika Alhayu Aldi atau Caca meninggal dunia. Caca meninggal dunia saat menuju ke sebuah rumah sakit. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, almarhumah sempat batuk-batuk.

Meskipun masih kecil, Caca sudah bisa menirukan sang ayah Komeng dan bisa menjadi penghangat dalam kebersamaan. Caca juga dikenal sebagai anak yang baik dan periang.

"Ya, Caca itu orang yang memang selalu tersenyum, bersahaja, gembira. Namanya takdir, enggak pernah ada yang tahu," ujar Rudi Sipit, sahabat Komeng di pemakaman, TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016).

Walaupun sempat batuk sebelum meninggal dunia, Caca terlihat tersenyum sambil menghembuskan nafas yang terakhirnya. "Dia sehat, dia dibawa memang untuk terapi. Tapi, dia batuk karena ada lendir di tenggorokannya. Dia meninggal dalam keadaan tersenyum," sambung Rudi Sipit.

Sebagai sahabat Komeng, Rudi Sipit mengaku tidak tahu kalau Caca memiliki riwayat penyakit. Walaupun anak bungsu Komeng ini sempay menjalani pengobatan di China. "Sakit sih batuk saja, enggak diduga saja karena umur. Dibawa ke rumah sakit sudah enggak bisa diselamatkan. Dia rutin terapi. Ya dia sih sehat, tiba-tiba saja," ujar Rudi Sipit.

Caca, dimakamkan di pemakaman, TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016). Pihak keluarga mengantar almarhumah dari rumah duka di Perumahan Golf Mediterania, Sentul City, Bogor sekita pukul 6.30 WIB pagi. 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th