IDWS.ID

Celebrity Snapshot

Muncul Kabar Indra Bekti Meninggal, Keluarga Sebut Itu Berita Hoaks

03 Jan 2023

Di kala Indra Bekti menjalani perawatan pasca operasi karena pendarahan di otak, beredar kabar tak sedap yang menyebut bahwa presenter itu telah meninggal dunia.

IDWS, Selasa, 3 Januari 2022 - Kontan, kabar tersebut mengejutkan banyak orang. Melansir laporan Tribunnews.com, kabar itu beredar dari konten YouTube di mana judul serta narasi dari konten itu seolah-olah mengarah ke meninggalnya Indra Bekti. Dan kini, diketahui bahwa konten itu sepertinya dibuat untuk mendulang traffic saja usai keluarga Indra Bekti membantah dan menyebut berita tersebut hoaks.

"Ada postingan di YouTube ada innalillahi Indra Bekti meninggal itu jujur ada sempat keluarga kita agak sepuh mereka kan sudah di siasati sama mungkin teman-teman seangkatannya gitukan langsung syok gitu," kata Cipta, adik Indra Bekti, saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/1/2023), seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Cipta mengaku banyak telepon yang diterima keluarganya terkait kabar meninggalnya sang kakak.

 

Cipta, adik Indra Bekti, membantah berita hoaks yang menyebut kakaknya meninggal dunia. (Tribunnews.com/Alivio)

Keluarga mengamati kabar dalam konten Youtube Indra Bekti meninggal dipelintir sedemikian rupa. Jika dilihat video yang dibuat konten hoaks tersebut, rupanya itu saat ayah Indra Bekti meninggal dunia.

"Dan dilihat isinya berita waktu papa meninggal kan ternyata. Cuma judulnya diganti 'innalillahi Indra Bekti meninggal' itu ada beberapa. Jadi mohon banget mungkin kebijaksanaannya, kita jangan buat sebuah berita yang mungkin tidak benar judulnya gitu," jelas Cipta.

 

Kondisi Indra Bekti saat ini

Saat ini, Indra Bekti sudah sadar namun masih menjalani perawatan secara intensif di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sebelumnya, suami dari Aldilla Jelita itu telah menjalani dua kali operasi usai mengalami pecah pembuluh darah di kepala sebelah kiri ketika tengah bekerja mengisi acara di sebuah stasiun radio.

 

Istri Indra Bekti menjelaskan kondisi terbaru suaminya. (Instagram @adhila_bekti)

Terbaru, Indra Bekti sudah menjalani MRI (Magnetic resonance imaging), untuk mengetahui penyebab pusing hingga penglihatan buram yang dialami Indra Bekti. Keluarganya juga menyebut kondisi Indra Bekti sudah mulai membaik. Meski kondisi sudah menunjukan progres baik, namun keluarga masih membatasi kunjungan untuk Indra Bekti.

Cipta mengungkapkan bahwa rencananya, sang kakak masih akan menjalani perawatan intensif selama lebih dari dua pekan ke depan untuk pemulihan.

Keluarga berharap presenter berusia 45 tahun itu akan lebih cepat menjalani pemulihan, sebab ada keinginan dari diri Indra Bekti untuk lekas sembuh.

"Kemudian juga kalau kita lihat dari psikis bang Indra, dia orangnya mau cepat sembuh jadi insyaAllah bisa lebih cepat," tutur Cipta.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com

Share    

IDWS Promo