IDWS.ID

Celebrity Snapshot

 Breaking News

Aktor Star Trek Tewas Terjepit Mobil Sendiri

19 Jun 2016

Bintang film Star Trek versi baru, Anton Yelchin (27) dikabarkan meninggal dunia secara mengenaskan. Sosok yang juga pernah muncul dalam film Alpha Dog ini tewas setelah terjepit di antara mobilnya sendiri dan pilar kotak pos bata.

 

Kecelakaan itu terjadi di rumahnya sendiri di Studio City, California, Pada minggu (19/6/2016) siang.

 

Jenazah Anton Yelchin ditemukan oleh teman-temannya. Mereka cemas karena sang aktor tidak kunjung datang untuk latihan. Karena dianggap terlambat beberapa jam, akhirnya mereka datang ke rumah Anton Yelchin sekitar pukul 1 pagi waktu setempat.

 

Mereka menemukan Yelchin sudah tewas terjepit mobil dan pilar kotak pos bata. Menurut pemeriksaan sementara, Yelchin mengalami luka pada dada dan kepala.

 

Polisi menduga mobil tersebut tidak diparkir dengan benar ketika Yelchin keluar dan berjalan ke bagian belakang mobil. "Mobil itu mundur dan menggencetnya ke pilar kotak pos bata," kata Hauser, seperti dikutip Associated Press.

 

Jalan antara mobil dan kotak pos juga cukup curam, sehingga mobil yang diketahui dalam posisi mundur itu menuju ke arah Yelchin dan kotak pos bata. 

 

Polisi hingga kini masih belum mencurigai adanya kesengajaan terhadap kematian Anton Yelchin. Musim panas ini Yelchin akan tampil sebagai Chekov dalam film Star Trek Beyond. Film tersebut akan dirilis pada 20 Juli 2016 mendatang.

 

Share    

Hot Article

IDWS Promo

IDWS Event