IDWS.ID

Unik

Mandi Air Susu Kemasan, Crazy Rich Helena Kim Banjir Kritik dari Netizen

26 Aug 2021

Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK), Helena Lim, kembali menjadi sorotan banyak orang. Ia mendapatkan perhatian setelah mengunggah sebuah video baru di Instagram.

IDWS, Kamis, 26 Agustus 2021 - Video tersebut menampilkan dirinya memamerkan kegiatan mandinya. Dalam video tersebut, ia duduk di dalam bathup dengan mengenakan bikini berwarna emas.

Namun air yang digunakan untuk mandi tidak biasa. Ia terlihat menuangkan susu cair kemasan ke tubuhnya sehingga mengisi bathup tersebut.

Setelah dirasa susu itu cukup, Helena Lim kemudian berbaring. Tumpahan susu yang ada di bathup tersebut kemudian ditambahkan bunga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Shared post on Time

Daily Mail embed Instagram Post (@mailWatch) | Twitter

Momen itu ternyata untuk sebuah sesi pemotretan. Helena Lim langsung bergaya menatap kamera sang fotografer.

"Behind the scene before shoot #tiktok helenalim3. Play with susu cair, my first time mandi susu rasanya lengket semua," tulis Helena Lim.

Unggahan Helena Lim itu mendapat banyak respons dari warganet. Mereka iri dengan hal yang dilakukan oleh Helena Lim.

"Aku beli susu itu aku minum pagi, lah ini susu buat mandi," tulis seorang warganet.

"Kita yg untuk beli susu itu berat rasanya... Sultan ma bebas ya," tulis netizen lain."Aku butuh susu ky gt buat anakku," komentar yang lainnya.

"Saya sekeluarga baru selesai isoman nangis liatnya karna disaat kami lg butuh susu sm vit tp orang malah buang2 beginii,oh Tuhan sayang bgt dibuang2 gtu,meraung jiwa misquenn ku," komentar netizen lagi.

 

Gara-gara Video Mandi Susu, Helena Lim Crazy Rich PIK Dikritik (Foto: @helenalim889)

Sebelumnya, Helena Lim juga mendapat sorotan setelah dirinya mendapatkan vaksin lebih dulu bersama tenaga kesehatan. Saat itu vaksin yang digunakan bermerek Sinovac yang memiliki 2 dosis penyuntikan.

Helena Lim diduga memalsukan dokumen sebagai bagian dari tenaga kesehatan untuk bisa divaksinasi.

 

Artikel Asli

Share    

IDWS Promo