IDWS.ID

Unik

Wanita Ini Menikahi Boneka Zombie dan Mengaku Hidupnya Kini Telah Lengkap

14 Feb 2019

IDWS, Kamis, 14 Februari 2019 - Cinta memang buta, cinta tak kenal usia, cinta tak kenal agama, cinta tak kenal gender. Tak peduli dengan siapa jatuh cinta, atau mungkin lebih tepat jatuh cinta dengan "apa". Beragam kisah asmara unik telah terbukti ada, seperti pria Jepang yang menikahi virtual idol Hatsune Miku atau pria Jepang (lain) yang mengaku memacari seekor kecoak sebelum kemudian memakannya...Terdengar nyeleneh? Ya, memang. Namun masih ada lagi kisah asmara yang tak kalah nyelenehnya.

Seolah tak mau kalah dengan kedua pria asal Jepang di atas, seorang wanita berusia 20 tahun asal Masssachusetts, Amerika Serikat menikahi sebuah boneka zombie. Bahkan, beberapa tamu yang "hadir" ke pesta pernikahannya pun adalah boneka zombie juga.

 

Felicity Kadlec (kiri) dan "suaminya" Kelly Rossi si boneka zombie

Felicity Kadlec mengklaim kini dunianya telah lengkap setelah menikahi sebuah boneka zombie bernama Kelly Rossi pada 15 September 2018. Kadlec juga mengklaim Rossi "berusia" 37 tahun.

Felicity menghabiskan US$500 (sekitar Rp. 7 juta) untuk menggelar upacara pernikahan yang bertempat di Tiverton, Rhode Island itu. Uang itu sudah termasuk gaun pengantin, jas hitam, serta dekorasi penghias venue pernikahan.

 

 

Pernikahan Kadlec dan Kelly dihadiri oleh empat kerabat dan delapann boneka zombie. Lumayan hemat biaya juga kalau tamu yang datang bukan makhluk hidup.

Felicity yang tinggal di Vinita, Oklahoma, Amerika Serikat itu mengklaim menikahi Kelly membuatnya lebih dekat dan intim dengan boneka zombie yang ternyata "berjenis kelamin" wanita itu. Ya, kalian tak salah baca. Kelly adalah boneka zombie wanita. 

Upacara pernikahan kami indah dan sempurna, persis seperti apa yang saya impikan. Saya berusaha agar upacara pernikahan tersebut secara keseluruhan dijalankan dengan tepat sehingga bisa segera resmi, dan kami menyelesaikan upacara itu dengan baik. — Felicity Kadlec, dilansir dari Daily Mail.

Felicity yang sebelumnya pernah berpacaran dengan laki-laki menjelaskan bahwa Kelly yang juga berjenis kelamin wanita mengambil peran laki-laki dalam hubungan keduanya. "Dia tomboy maka dari itu dia mengenakan jas, saya merasa sangat nyaman sebagai pengantin wanitanya."

 

Tamu-tamu boneka zombie yang turut "hadir" pada pernikahan Felicity Kadlec dan Kelly Rossi

Meski telah "berpacaran" dengan Kelly selama empat tahun, menikah secara resmi membuat Felicity merasa jauh lebih dekat dengan boneka zombie itu, baik secara emosional maupun secara intim. Kelly merupakan hadiah dari almarhum ayahnya setelah Felicity terobsesi oleh film-film horor dan boneka zombie.

"Saya menemukan Kelly di website koleksi boneka-boneka seram dan ayah membelikannya untuk saya ketika usia saya 13 tahun," jelas Felicity. "Namun baru pada usia 16 tahun saya merasa memiliki perasaan padanya [Kelly], namun saya berusaha menyangkalnya."

 

 

Ketika ayahnya meninggal tahun lalu, Felicity merasa semakin dekat dengan boneka itu dan menemukan kenyamanan saat bersamanya. "Saya akhirnya membiarkan diri saya terbuka akan siapa diri saya dan membiarkan perasaan ini keluar, meski tidak semua orang setuju dengan kehidupan asmara saya, saya tak pernah merasa lebih bahagia [dari sekarang]."

Baru ketika ia mulai merasa percaya diri akan hubungannya dengan boneka zombie itu, ia tahu ia harus membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. "Saya tahu saya harus menikahi Kelly, tapi saya menunggu hingga September karena itu adalah bulan yang sama dengan ulang tahun kami, jadi saya tahu [upacara pernikahan] itu akan jadi lebih spesial."

Meski penampilan Kelly sangat menyeramkan, setidaknya bagi orang normal, Felicity mengklaim ia sangat mencintai boneka itu dan tak ingin mengubahnya. "Hanya melihat dirinya [Kelly] di altar [pernikahan] saja saya merasa takjub dan bagi saya ia terlihat sangat memesona."

"Saya tak masalah dia tak memiliki rahang bawah," tambah Felicity. "Bagi saya, ia sangat sempurna dan saya merasa ia juga mencintai saya dengan mendalam, dan saya merasa bahagia sejak kami menikah."

 

Meski untuk mayoritas orang kisah asmara Felicity ini terdengan dan terlihat aneh, bahkan gila, ada pelajaran yang bisa kita petik darinya. Setidaknya, jika kamu merasa belum pede menjalin hubungan romantis karena alasan penampilan, yakinlah akan ada orang yang benar-benar mencintai dirimu apa adanya!

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber: Daily Mail

Share    

IDWS Promo