IDWS.ID

Celebrity Snapshot

3 Artis Ditangkap Terkait Narkoba Dalam Sepekan Terakhir, Terbaru Adalah Rizky Nazar yang Ditangkap Hari Ini

14 Dec 2021

Aktor Rizky Nazar ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba.Ia ditangkap basah tengah mengonsumsi narkoba jenis ganja di rumahnya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12/2021).

IDWS, Selasa, 14 Desember 2021 - Polisi juga menyita barang bukti berupa ganja saat menangkap Rizky Nazar.

"Barang bukti ganja diamankan dengan berat kurang lebih sekitar 1 gram," ujarnya di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021), dikutip dari TribunJakarta.com.

Setelah menjalani tes urine, Rizky Nazar pun dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Hal itu dikonfirmasi oleh Kombes Pol Endra Zulpan seperti diberitakan Tribunnews.com.

"Hasilnya positif (narkoba)," kata Zulpan pada Selasa (14/12/2021).

Meski sudah ditangkap, Rizky Nazar belum dijadikan tersangka dan masih diperiksa di Polres Jakarta Selatan.

 

Aktor Rizky Nazar ditemui usai konferensi pers film Love Knots di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/10/2021).(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)

 

Artis ketiga dalam sepekan terakhir yang ditangkap

Penangkapan Rizky Nazar kian menambah daftar panjang artis yang pernah terjerat kasus narkoba. Dalam sepekan terakhir, polisi telah menangkap pemain sinetron Jeff Smith dan Bobby Joseph juga terkait narkoba.

Dari laporan Kompas.com, Jeff Smith ditangkap di rumahnya di Depok, Jawa Barat, pada 8 Desember 2021 pukul 18.30 WIB di mana polisi berhasil menyita sejumlah LSD. Penangkapan Jeff Smith termasuk ironis karena ia belum lama ini bebas dari penjara, tepatnya pada 14 September 2021, setelah sebelumnya juga tersandung kasus narkoba.

Dua hari setelah penangkapan Jeff Smith, Jumat (10/12/2021), pesinetron Bobby Joseph diamankan. Dari tangan Bobby, penyidik dari Polres Tangerang Selatan menyita narkoba jenis sabu seberat 0,49 gram.

 

(stefanus/IDWS)


Sumber: Tribunnews.com, Kompas.com

Share    

IDWS Promo