IDWS.ID

Bola Internasional

Will Grigg Kandaskan Mimpi Quedruple Manchester City

20 Feb 2018

Mimpi Manchester city untuk meraih quadruple akhirnya kandas secara sensational setelah kekalahan mengejutkan dari tim divisi 3 Piala FA putaran ke 5 Senin lalu.

Setelah pemimpin klasemen Liga Premier tersebut harus bermain dengan 10 orang karena karena kartu merah Fabian Delph, pemain Wigan, Will Grigg mencetak sebuah gol yang mencengangkan pada menit ke 79 yang juga menjadi tonggak sejarah bagi Wigan karena kini mereka sukses menjegal langkah The Citizen di Piala FA sebanyak 3 kali.

Topik utama pembicaraan dari pertandingan tersebut tentunya kontroversi dikartu merahnya Fabian Delph setelah menjegal Max Power, membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola emosi dan terlihat beradu argumen dengan manager Wigan, Paul Cook yang bahkan berlanjut pada lorong keluar lapangan sebelum dilerai oleh kolega masing-masing.

Bahkan striker City, Sergio Aguero juga terlihat berseteru dengan seorang penggemar Wigan. Namun tetap saja, konflik-konlfk tersebut tak akan dapat merubah nasib The Citizen. Mereka hanya dapat menyalahkan diri sendiri. Kekalahan kali ini barulah kekalahan ketiga pada musim ini, namun merupakan kekalahan yang menyakitkan karena menggagalkan mimpi City meraih 4 piala dalam satu musim.

 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event