IDWS.ID

Bola Internasional

Sergio Aguero Hilangkan Angka 10 di Akun Instagram, Fans City Yakin Messi Akan Pindah ke Stadion Etihad

27 Aug 2020

Penyerang Manchester City, Sergio "Kun" Aguero, menghilangkan angka 10 di akun Instagramnya dan membuat sebagian penggemar The Citizen yakin Lionel Messi akan hijrah ke tim mereka.

IDWS, Kamis, 27 Agustus 2020 - Akun Instagram dari penyerang berusia 33 tahun itu sebelumnya adalah @kunaguero10, dan kini tiba-tiba saja berubah menjadi @kunaguero saja. Mengingat bahwa Lionel Messi identik dengan nomor punggung 10, perubahan tersebut diartikan sebagai langkah Aguero memberikan nomor keramat tersebut bagi Messi.

 

(Twitter/@Jesusrole)

Wajar saja apabila para penggemar City maupun penikmat sepakbola banyak yang menyakini kepindahan Messi ke Stadio Etihad sudah final. Pasalnya pemain setenar Aguero tentunya tidak sembarang mengubah akunnya begitu saja, apalagi dirinya sudah dikenal lekat dengan nomor punggung 10 sejak 2015 silam. Meski begitu Messi lebih kental lagi diasosiasikan dengan nomor punggung tersebut karena ia telah mengenakannya sejak 2008.

Seorang penggemar The Citizen mengungkapkan keterkejutannya di Twitter.

 

 

"Sergio Aguero baru saja mengubah username Instagramnya dari 'kunaguero10' menjadi 'kunaguero'. Astaga, saya tidak percaya dengan mata saya!"

Seorang penggemar lainnya lebih terang-terangan lagi mengungkapkan perasaannya begitu mengetahui berita perubahan akun Instagram Sergio Aguero.

"SERGIO AGUERO MENGHILANGKAN [ANGKA] 10 DARI USERNAME INSTAGRAMNYA, ITU (kepindahan Lionel Messi ke Manchester City) BENAR-BENAR TERJADI!."

 

 

Sebenarnya tidak mengherankan apabila Manchester City jadi pilihan Lionel Messi. City termasuk satu dari segelintir tim yang sanggup membayar gaji selangit Messi. Laporan dari RAC1 dan TyC Sports via Dailymail menyebutkan bahwa ayah Lionel Messi, Jorge Messi, telah tiba di Manchester untuk membicarakan kemungkinan kepindahan pemain didikan asli Barcelona tersebut.

Aguero sendiri merupakan rekan Messi di timnas Argentina, belum lagi fakta bahwa Lionel Messi mencapai puncak karirnya di bawah kepelatihan Josep Guardiola, pelatih Manchester City sekarang ini.

 

Lionel Messi dikenal dekat dengan pelatih Manchester City saat ini, Josep Guardiola. Keduanya meraih dua kali Treble Winner di Barcelona.

Messi sendiri telah mengatakan ingin hengkang dari Camp Nou setelah melewati musim ini dengan mengecewakan tanpa gelar sama sekali, plus kekalahan memalukan 2-8 dari Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions Eropa belum lama ini seperti telah membuat kesabaran sang raja habis.

Keseriusan Messi untuk hengkang dari Barca ia tunjukkan dengan niatnya mengaktifkan klausul nomor 24 dalam kontraknya agar calon klub barunya tidak perlu membayar klausul rilis sebesar kurang lebih Rp 12 trilyun. Hanya saja Barcelona ngotot bahwa bahwa klausul nomor 24 sudah tidak berlaku lagi karena pergeseran bulan dimulainya musim baru akibat pandemi COVID-19.

Akankah Lionel Messi benar-benar telah memilih Manchester City sebagai pelabuhan barunya? Kita tunggu saja dalam waktu dekat ini.

 

(Stefanus/IDWS)

Share    

IDWS Promo