IDWS.ID

Berita Nasional

Mayat Ini Tergantung di Ayunan Taman

06 Apr 2015

Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi lehernya tergantung seutas tali di taman RW 06 Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/4/2015) malam. Korban tersebut merupakan seorang mahasiswa. "Pria tersebut atas nama Alexsander Walanghere (22) dan seorang mahasiswa. Ditemukan warga malam kemarin sekitar pukul 22.30 WIB," ujar Kapolsek Tanjung Priok Kompol M. Iqbal kepada wartawan, Senin (6/4/2015).

 

Iqbal menilai, mahasiswa tersebut diduga melakukan aksi bunuh diri. Menurutnya, tidak adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. "Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban dan diperkirakan pria itu gantung diri dengan mengikat lehernya menggunakan tali rafia. Tali itu terikat pada tiang di Taman Permainan anak-anak," jelas Iqbal.

 

Selain itu, diketahui pria yang berasal dari Manado ini merupakan jamaat di Gereja Nazareth di jalan Gadang Turusan, Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok. Hingga saat ini, kasus masih diselidiki oleh pihak kepolisian Polsek Tanjung Priok.

 

"Belum diketahui apa latar belakang bunuh diri yang dilakukan pria itu. Jasad pria tersebut kini diautopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk pengusutan lebih lanjut," tutupnya.

 

 

 
Share    

IDWS Promo