IDWS.ID

Berita Internasional

Pria 27 Tahun Ini Mendekam di Penjara Karena Meniduri Gadis 12 Tahun yang Mengaku Berusia 19 Tahun

19 Feb 2019

IDWS, Selasa, 19 Februari 2019 - Malang benar nasib pria ini. Inginnya melepas nafsu malah berurusan dengan hukum karena "ditipu" oleh seorang gadis belia.

Pria berusia 27 tahun bernama Carl Hodgson kehilangan pekerjaannya setelah meniduri seorang gadis berusia 12 tahun yang mengaku berusia 19 tahun. Hodgson yang merupakan seorang pegawai kantoran itu pun kehilangan pekerjaannya dan harus mendekam di penjara selama dua setengah tahun ketika usia si gadis terkuak.

 

Carl Hodgson, pelaku kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur yang ditipu oleh gadis yang ia tiduri. (Foto: smalljoys.tv)

Dilansir dari smalljoys.tv, Hodgson membawa gadis yang masih bersekolah itu ke apartemennya setelah keduanya berkenalan lewat sebuah aplikasi kencan populer. Hodgson tak menyadari bahwa profil si gadis palsu dan bahkan gadis itu mengaku dirinya "berpengalaman."

Hodgson mengakui bahwa ia telah melakukan aktivitas seksual dengan si gadis di bawah umur itu dan sempat mengambil beberapa foto si gadis ketika mengenakan stocking.

Selang sebulan sejak Hodgson menidur gadis berusia 12 tahun itu, Hodgson pun ditangkap setelah ibu dari si gadis mengetahui smartphone putrinya pernah login ke WiFi dari rumah seorang pria yang tak dikenal ibunya, sebelum kemudian sang ibu melaporkan Hodgson ke pihak berwajib.

Hodgson beralasan ia tidak mengetahui usia sebenarnya dari gadis tersebut dan mengklaim bahwa gadis itulah yang ingin "bermain" ke apartemennya. Si gadis juga sudah mengakui bahwa ia berbohong soal usianya dan juga memberi testimoni bahwa Hodgson mengira usianya benar-benar 19 tahun.

 

Hodgson kehilangan pekerjaannya, harus mendekam di penjara, dan terdaftar sebagai pelaku kejahatan seksual seumur hidupnya. (Foto: smalljoys.tv)

Sayangnya pengakuan si gadis tidak membuat Hogdson lolos dari jerat hukum. Selain kehilangan pekerjaannya, Hodgson juga dipaksa menanda tangani Sex Offenders Registry yang berlaku seumur hidup.

Sekedar informasi, Sex Offenders Registry adalah daftar orang-orang yang telah terbukti secara hukum pernah melakukan kejahatan seksual dalam suatu negara bagian di Amerika Serikat. Mereka yang namanya tercantum dalam daftar tersebut harus mengupdate alamat tinggal mereka secara berkala kepada pihak berwajib, dan semua orang dapat mengetahui sejarah kejahatan seksual mereka dengan mengakses website ini.

Selain itu, Hodgson juga dilarang berbicara dengan gadis berusia di bawah 16 tahun tanpa seizin orang tua mereka dalam jangka waktu 7 tahun dan tidak diperbolehkan menginap atau tinggal dalam satu atap dengan gadis berusia di bawah 16 tahun.

Jaksa beralasan Hodgson sebagai seorang pria dewasa berusia 27 tahun seharusnya menyadari gadis itu tampak jauh lebih muda untuk seorang wanita 19 tahun, namun ia tak berpikir panjang dan tetap melakukan aktivitas seksual dengan gadis itu, membohongi dirinya sendiri dengan tidak mengindahkan kemungkinan-kemungkinan terburuk.

 

(Stefanus/IDWS)


Sumber & Foto: smalljoys.tv

Share    

IDWS Promo