IDWS.ID

Computer

 Breaking News

BlueRoom Twitter Secara Resmi Hadir di Jakarta

05 Aug 2016

Twitter Indonesia telah mengumumkan secara resmi kehadiran BlueRoom di Jakarta pada Kamis 4/8/2016. Ruangan khusus yang disediakan untuk konten kreator agar bisa berinteraksi dengan audiens secara live ini berlokasi di Jalan Senopati 79, Jakarta.

Twitter tidak menutup kemungkinan ke depannya untuk menghadirkan BlueRoom di sejumlah kota-kota lain. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Country Business Head Twitter Indonesia, Roy Simangunsong. "Tergantung animonya saja nanti kita lihat," tuturnya.

Menurut Roy sejauh ini pihaknya masih akan terus mengawasi perkembangan BlueRoom yang berada di bilangan Senopati. Kebetulan ruang ini bertempat di salah satu kantor official platform online Qubicle, yang akan menjadi partner mereka.

"Kita enggak tahu sampai kapan kerja sama ini berjalan, nanti kita lihat dulu perkembangannya bakal sampai mana," ujarnya.

Twitter akan melakukan pembauran BlueRoom dengan fitur dan konten-konten lain yang mereka miliki. Seperti, fitur live streaming, periscope dan juga vine yang telah bisa diakses melalui Twitter. Fitur-fitur itu akan dimaksimalkan sebagai daya tarik utama yang disajikan Twitter dalam meluncurkan BlueRoom.

Vice President of Media for Asia Pasific & Middle East Twitter Rishi Jaitly menuturkan, dengan jumlah akses video yang tinggi di Indonesia, mampu mendorong Twitter untuk mencoba mengintegrasikan BlueRoom dengan fitur akses live streaming dan Periscope yang ada sebagai daya tarik utama interaksi antar kreator konten.

"Indonesia memiliki 86 persen pengguna pengakses video melalui Twitter, dua dari satu mentwit video setiap hari, dan 60 persen pengguna mentwit melalui ponsel," paparnya sebagai apresiasi khusu kepada pengguna Indonesia.

Share    

Hot Article

IDWS Promo

Promosi Khusus Gratis VIP!

Halo IDWS Mania, saat ini kami punya promosi store idws yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu gratis VIP! Gratis vip ini bisa kamu dapatkan dengan cara login menggunakan

IDWS Event

International Thai Cultural Camp 2017

Ruang Bahasa kembali dipercaya menjadi panitia lokal Indonesia untuk festival yang diadakan di Thailand. Setelah sebelumnya sukses mewakili Indonesia di ajang The 6th