IDWS.ID

Unik

Seorang Reporter Secara Dramatis Bertahan dari Angin Badai Saat Membawakan Berita, Dan 2 Orang Pria Berjalan Santai Di Belakangnya

17 Sep 2018

IDWS - Seiring dengan Badai Florence yang terus membawa berbagai kerusakan di Carolinas, Amerika Serikat, para pembawa berita cuaca dan pemburu badai mencoba mendekati 'mata' alias pusat dari badai yang sempat masuk kategori 4 tersebut sedekat mungkin tanpa membahayakan diri mereka sendiri. 

 

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh @gourdnibler di Twitter (15/9), tampak seorang pembawa berita cuaca (belakangan diketahui bernama Mike Seidel) dengan "susah payah" menahan angin "kencang" sembari membawakan berita mengenai Badai Florence tersebut. Dilihat dari betapa sulit baginya hanya untuk sekedar berdiri tegak, disertai rumput-rumput di sekitar yang meliuk-liuk, memang meyakinkan bahwa angin di lokasi kejadian sangat kencang. Nah, lucunya, tak lama kemudian dua orang pria tertangkap kamera sedang berjalan di belakang sang pembawa berita cuaca —dengan santai dan rileks. 

Polah tingkah Mike "melawan" badai saat membawakan berita dalam sekejab menjadi seperti lelucon, atau sandiwara konyol karena kedua pria tersebut. Pihak The Weather Channel, stasiun TV yang menayangkan siaran tersebut mencoba membela Mike dengan menyatakan bahwa Mike berdiri di atas rumput basah sedangkan kedua pria tersebut berjalan di aspal keras serta Mike sendiri ditengarai kelelahan karena tugasnya sehingga wajar jika ia terlihat "sempoyongan". 

Tentunya orang-orang bisa menilai sendiri apa yang sebenarnya terjadi, terlepas dari pembelaan tersebut. Apapun itu, yang jelas video tersebut cukup mengundang tawa bagi banyak orang. (stefanus/idws)

Share    

IDWS Promo

IDWS Event