IDWS.ID

Unik

 Breaking News

Disuapi Permen Karet oleh Pacar yang Manis? SAY NO MORE

07 Mar 2018

Di Jepang, dengan budaya mereka yang terkadang sangat absurd dan membingungkan di mata dunia, membuat mereka tampak seperti sebuah negara yang ingin meraih posisi nomer satu sebagai negara paling aneh di dunia. Karya aneh teranyar mereka adalah sebuah inovasi yang menggabungkan teknologi VR dan robot.

Hasil inovasi tersebut menawarkan pengalaman manis memiliki seorang pacar virtual. Lebih spesifiknya adalah pengalaman “disuapi” permen oleh sang pacar. Kamu belum pernah mengalaminya atau bahkan belum pernah punya pacar??????

DREAM NO MORE, saudara-saudara!!! Dengan 4D candy-feeding headset+VR dari Puccho, kamu tak perlu repot-repot mencari pacar hanya untuk merasakan indahnya disuapi permen oleh seorang gadis manis.

Disponsori oleh salah satu permen karet terlaris di Jepang ini, 1 set VR+headset yang terkesan amat sangat tak berguna ini dapat dengan sendirinya menyuapimu sebuah permen karet dengan tangan robot mekanik yang sudah menjadi satu dengan perangkat VR tersebut. Dan dalam penglihatan sang pengguna, hanya akan terlihat seorang gadis cantik yang sangat menggoda menyuapkan sebuah permen karet ke mulut sang pengguna.

Siapakah sosok sang gadis terrsebut? Tak sungkan menggelontorkan dana, Puccho rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menjadikan Kanna Hashimoto (19) sebagai model dalam VR tersebut. Konon Hashimoto begitu populer di Jepang sehingga kerap disebut sebagai “gadis cantik yang muncul sekali dalam satu milenia.”

Mungkin untuk mayoritas orang inovasi VR ini benar-benar absurd dan tidak berguna, tapi siapa tahu alat itu bisa jadi penyelamat bagi kaum-kaum jomblo abadi. Kalau kamu ternyata “beruntung” masuk dalam kategori jomblo abadi, tak ada salahnya mencoba 4D candy-feeding ini!!!

 

Share    

IDWS Promo

IDWS Event